KATALOG SKRIPSI MANAJEMEN 2019

Uncategorized

Skripsi merupakan  suatu karya tulis ilmiah yang disusun oleh mahasiswa dan  dibimbing oleh dosen pembimbing sebagai syarat mencapai gelar akademik ‘sarjana

Dalam rangka memudahkan mahasiswa memperoleh informasi referensi yang berkaitan dengan penulisan Skripsi yang yang telah dilaksanakan mahasiswa sebelumnyaa, katalog skripsi ini membantu mahasiswa yang akan maupun yang sedang mengerjakan Skripsi mendapatkan khasanah referensi skripsi yang di butuhkan

KATALOG SKRIPSI TAHUN 2019

DAFTAR SKRIPSI

PROGRAM STUDI MANAJEMEN

UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG

No.SKR-NIM-NAMAJUDULDosbingTahun
1SKR.V.05.51.1290-15.05.51.0089PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Sirup CV Kawista Dewa Burung Rembang)MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
2SKR.V.05.51.1291-15.05.51.0241PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA (Studi Empiris Pada Konsumen Hijab Zoya di Kota Semarang)MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
3SKR.V.05.51.1292-15.05.51.0189ANALISIS RASIO KEUANGAN YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PERBANKAN KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2017SRI SUDARSI, S.E., M.Si2019
4SKR.V.05.51.1293-15.05.51.0207PENGARUH KEPEMIMPINAN,MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Telkom Regional IV Jateng& DIY)TOTO SUHARMANTO, Drs. M.M2019
5SKR.V.05.51.1294-14.05.51.0041PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PEGAWAI BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN, DAN PELATIHAN KOTA SEMARANG)SRI NAWATMI, Dr., S.E., M.Si2019
6SKR.V.05.51.1295-15.05.51.0039PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI , PENGEMBANGAN KARIR, PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah)PENUNJANG WARUWU, Drs., M.Kom., M.Si2019
7SKR.V.05.51.1296-15.05.51.0103PENGARUH KOMPENSASI, PENGEMBANGAN KARIR DAN MOTIVASIKERJA TERHADAP RETENSI KARYAWAN PERUSAHAAN (Studi kasus karyawan PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Semarang Pandanaran)KIS INDRIYANINGRUM, Dra., M.Pd, M.Si2019
8SKR.V.05.51.1297-15.05.51.0078PENGARUH ROE, EPS ,DER, RISIKO TERHADAP HARGA SAHAM DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP RETURN SAHAM (Study Kasus Perusahaan sektor Manufaktur yang terdaftar di Bursa efek indonesia Periode 2015 – 2017)SRI SUDARSI, S.E., M.Si2019
9SKR.V.05.51.1298-12.05.51.0064PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE BLACKBERRY KE SAMSUNG (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
10SKR.V.05.51.1299-15.05.51.0090PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTICK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
11SKR.V.05.51.1300-15.05.51.0173PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada OVO Payment di Kota Semarang)MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
12SKR.V.05.51.1301-15.05.51.0017PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI KORAN HARIAN SUARA MERDEKA SEMARANGR.A. MARLIEN, Dra., M.M.2019
14SKR.V.05.51.1302-15.05.51.0018PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KOTA SEMARANGMULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
15SKR.V.05.51.1303-15.05.51.0006PENGARUH DISIPLIN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAIAGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
16SKR.V.05.51.1304-15.05.51.0344PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM ACCOUNT KAWAII COKELAT)BAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
17SKR.V.05.51.1305-15.05.51.0028PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Telkomsel di Universitas Stikubank Semarang)MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
18SKR.V.05.51.1306-15.05.51.0049PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN  (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda Beat di Kota Semarang)LIE LIANA, Dr., Dra., M.MSI2019
19SKR.V.05.51.1307-15.05.51.0034ANALISIS PERILAKU NIAT BERPINDAH PENGGUNA JASA LAYANAN RUMAH KOS (Studi pada konsumen rumah kos di Sampangan)R.A. MARLIEN, Dra., M.M.2019
20SKR.V.05.51.1308-15.05.51.0240PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN  (Studi Pada Pelanggan Banaran 9 Resto Coffe and Tea SemarangLIE LIANA, Dr., Dra., M.MSI2019
21SKR.V.05.51.1309-15.05.51.0215PENGARUH CELEBRITYENDORSER, CITRA MEREK , DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KECAMATAN PUCAKWANGI KABUPATEN PATIEUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
22SKR.V.05.51.1310-15.05.51.0043PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor di CM JAYA Rembang)MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
23SKR.V.05.51.1311-15.05.51.0087PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PENGEMBANGAN KARIER DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT SAI Apparel Industries Semarang)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
24SKR.V.05.51.1312-15.05.51.0255PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GUCI BAKERY & CAKE DI KABUPATEN TEGALEUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
25SKR.V.05.51.1313-15.05.51.0010PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Semarang Roru Cake)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
26SKR.V.05.51.1314-15.05.51.0065PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ( Studi Pada Konsumen Jasa Pengiriman Paket POS di Semarang)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
27SKR.V.05.51.1315-15.05.51.0010PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Semarang Roru Cake)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
28SKR.V.05.51.1316-15.05.51.0065PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ( Studi Pada Konsumen Jasa Pengiriman Paket POS di Semarang)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
29SKR.V.05.51.1317-15.05.51.0101PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA    (Studi pada konsumen Hijab Zoya di Zoya Semarang Jl. Kaligarang No. 9B) EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
30SKR.V.05.51.1318-15.05.51.0273PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI STUDI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM SUMBER DAYA AIR DAN PENATAAN RUANG PROVINSI JAWA TENGAHMUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
31SKR.V.05.51.1319-15.05.51.0035PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO)MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
32SKR.V.05.51.1320-15.05.51.0323 PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada Nasabah Tabungan Tamades PD. BPR BKK Demak Cabang Sayung)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
33SKR.V.05.51.1321-15.05.51.0005ANALISIS PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO SOLVABILITAS DAN RASIO AKTIVITAS TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2017MOCH. IRSAD, S.E., M.M.2019
 SKR.V.05.51.1322-15.05.51.0058PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEDISIPLINAN, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kab.Batang)SRI RAHAYUNINGSIH, S.E., M.M.2019
34SKR.V.05.51.1323-15.05.51.0263PENGARUH DESAIN PRODUK, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI SEMARANGMULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
35SKR.V.05.51.1324-14.05.51.0074PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Karyawan CV. Dewan Jaya Plastik )SRI RAHAYUNINGSIH, S.E., M.M.2019
36SKR.V.05.51.1325-14.05.51.0008PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL HORISON SEMARANGEUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
37SKR.V.05.51.1326-15.05.51.0228PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK DAN KEPERCAYAAN  TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDA BANK JATENG CABANG UTAMA SEMARANGEUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
38SKR.V.05.51.1327-15.05.51.0231PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API ARGO MURIA JURUSAN SEMARANG TAWANG-GAMBIR (JAKARTA) (Studi Pada Penumpang Kereta Api Argo Muria di Stasiun Semarang Tawang)ROKH EDDY PRABOWO, Drs., M.Si2019
39SKR.V.05.51.1328-15.05.51.0072PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN SWALAYAN ADA MAJAPAHIT SEMARANG)PENUNJANG WARUWU, Drs., M.Kom., M.Si2019
40SKR.V.05.51.1329-15.05.51.0062PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DYRIANA BAKERY & CAFE PANDANARAN SEMARANGBAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
41SKR.V.05.51.1330-14.05.51.0269PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA ( PD. BPR BANK DAERAH PATI )PENUNJANG WARUWU, Drs., M.Kom., M.Si2019
42SKR.V.05.51.1331-15.05.51.0137PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA BAGI KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
43SKR.V.05.51.1332- 13.05.51.0177PENGARUH KOMPETENSI, LOCUS OF CONTROL, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA SEMARANG)SRI RAHAYUNINGSIH, S.E., M.M.2019
44SKR.V.05.51.1333-15.05.51.0064PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung di Universitas Stikubank Semarang)KASMARI, Dr., M.MSI2019
45SKR.V.05.51.1334-15.05.51.0129PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI STUDI PADA DINAS PERHUBUNGAN KOTA SEMARANGAGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
46SKR.V.05.51.1335-15.05.51.0333PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PERSEDIAAN, PERPUTARAN PIUTANG, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Food and Beverages Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017)MOCH. IRSAD, S.E., M.M.2019
47SKR.V.05.51.1336-15.05.51.0125PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI KONTER V-COM JEPARA (Studi pada Konsumen Konter V-Com Jepara )R. BASIYA, Dr., M.M.2019
48SKR.V.05.51.1337-15.05.51.0274PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada CV GARUDA PLASTIK KURIPAN DEMAK)BUDI SUNGKOWO UTOMO, A.Kp., M.M.2019
49SKR.V.05.51.1338-15.05.51.0304PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Hotel Horison Semarang)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
50SKR.V.05.51.1339-15.05.51.0163PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang)SRI SUDARSI, S.E., M.Si2019
51SKR.V.05.51.1340-15.05.51-0230PENGARUH CITRA MEREK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA WENDY’S PARAGON MALL SEMARANG)BAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
52SKR.V.05.51.1341- 13.05.51.0161PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Pada Warung Makan Bakso Setan Di Semarang)BAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
53SKR.V.05.51.1342-15.05.51.0122PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah)KIS INDRIYANINGRUM, Dra., M.Pd, M.Si2019
54SKR.V.05.51.1343-14.05.51.0208PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA THAMRINBAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
55SKR.V.05.51.1344-14.05.51.0157PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN DAMPAK KEPADA LOYALITAS PASIEN (Studi pada Puskesmas Pulokulon I Kabupaten Grobogan)MARKUS SURKAMTA ERIC S, Prof., Dr., MBA2019
56SKR.V.05.51.1345-14.05.51.0090PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA,CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN ICE CREAM WALLS DI SEMARANG)R. BASIYA, Dr., M.M.2019
57SKR.V.05.51.1346-14.05.51.0091PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGECER DALAM PEMBELIAN AIR MINUM AQUA KEMASAN GALON DI KECAMATAN NGAMPELBAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
58SKR.V.05.51.1347-15.05.51.0222PENGARUH PROSES REKRUITMEN,PROSES SELEKSI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BAWASLU PROVINSI JAWA TENGAHTRISTIANA RIJANTI, Dr., S.H., M.M.2019
59SKR.V.05.51.1348-15.05.51.0059PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Toko Tong Hien Semarang)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
60SKR.V.05.51.1349-14.05.51.0010PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA PEMBELIAN TIKET PESAWAT (Studi Pada PT. AGENI TOUR & TRAVEL SEMARANG)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
61SKR.V.05.51.1350-14.05.51.0096PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS ANGGOTA KSP SEKAWAN BOJA ( Studi Pada Anggota Koperasi )EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
62SKR.V.05.51.1351-12.05.51.0046PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO (Studi Empiris Pada Dealer Cendana Wangi Pekalongan)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
63SKR.V.05.51.1352- 14.05.51.0229PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang)SUHANA, SS., MM2019
64SKR.V.05.51.1353-15.05.51.0197PENGARUH DISKON, BONUS KEMASAN, TAMPILAN TOKO DAN PENJUALAN PERORANGAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Pelanggan Swalayan ADA Siliwangi Semarang)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
65SKR.V.05.51.1354-14.05.51.0039PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN HONDA BEAT PT. ASTRA HONDA MOTOR CABANG GAJAH MADA KOTA SEMARANG)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
66SKR.V.05.51.1355-14.05.51.0161PENGARUH LOKASI, CITRA INSTITUSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNISBANK Semarang)LIE LIANA, Dr., Dra., M.MSI2019
67SKR.V.05.51.1356-15.05.51.0351PENGARUH RETURN ON ASSET, EARNING PER SHARE DAN DIVIDEN PAYOUT RATIO TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar di LQ 45 Tahun 2013 – 2015)MOCH. IRSAD, S.E., M.M.2019
 SKR.V.05.51.1357-15.05.51.0332PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Food and Beverage Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017)SRI SUDARSI, S.E., M.Si2019
68SKR.V.05.51.1358-15.05.51.0424PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi kasus pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kendal )SRI RAHAYUNINGSIH, S.E., M.M.2019
69SKR.V.05.51.1359-15.05.51.0221PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pengguna Jasa Kantor Pos Semarang)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
69SKR.V.05.51.1360-15.05.51.0302“PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN” (Studi Pada PT. Telkom Semarang Unit Regional Operation Center)KIS INDRIYANINGRUM, Dra., M.Pd, M.Si2019
70SKR.V.05.51.1361-15.05.51.0024PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN HANDPHONE IPHONE DI SEMARANGALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
71SKR.V.05.51.1362-15.05.51.0281PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.NASMOCO MAJAPAHIT SEMARANGKIS INDRIYANINGRUM, Dra., M.Pd, M.Si2019
72SKR.V.05.51.1363-15.05.51.0261PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi PadaKonsumen Pasta Gigi Ciptadent di Kota Semarang)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
 SKR.V.05.51.1364-14.05.51.0059ANALISIS PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWANSRI SUDARSI, S.E., M.Si2019
73SKR.V.05.51.1365-15.05.61.0012ANALISA RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN FOOD AN BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2017MOCH. IRSAD, S.E., M.M.2019
74SKR.V.05.51.1366-15.05.61.0013PENGARUH CAR, LDR, NPL, DAN BOPO TERHADAP KINERJA PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 – 2016SRI SUDARSI, S.E., M.Si2019
75SKR.V.05.51.1367-15.05.51.0374PENGARUH PELATIHAN KERJA, DISIPLIN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah)SRI RAHAYUNINGSIH, S.E., M.M.2019
76SKR.V.05.51.1368-15.05.51.0287Pengaruh Kompensasi, Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Sun Star Motor Mitsubishi SemarangMUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
77SKR.V.05.51.1369-14.05.51.0153PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN STUDI SPESIAL SAMBAL (SS) KOTA SEMARANGALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
78SKR.V.05.51.1370-14.05.51.0146Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Iklan Terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Honda Beat (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
79SKR.V.05.51.1371-15.05.51.0014PENGARUH PERPUTARAN KAS,STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2015-2017)SRI SUDARSI, S.E., M.Si2019
80SKR.V.05.51.1372-15.05.61.0004PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Perum Bulog Divre Jateng )AGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
81SKR.V.05.51.1373-15.05.51.0195PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN BERTRANSAKSI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE (Studi Pada Toko Online Lazada)BAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
82SKR.V.05.51.1374-15.05.51.0161PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA SEMARANGMUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
83SKR.V.05.51.1375-15.05.51.0381PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT DAN RISIKO OPERASIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (studi kasus pada Bank Umum yang terdaftar di BEI 2015-2017)BAMBANG SUDIYATNO, Dr., M.M.2019
84SKR.V.05.51.1376-15.05.51.0022PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang)AGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
85SKR.V.05.51.1377-15.05.51.0262PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Daia Di Kota Semarang)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
86SKR.V.05.51.1378-14.05.51.0129PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Sampharindo Perdana Semarang)SRI SUDARSI, S.E., M.Si2019
87SKR.V.05.51.1379-15.05.51.0156PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Madu Pramuka Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang)MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
88SKR.V.05.51.1380-14.05.51.0115PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal “SS”, Cab. Sampangan)SUZY WIDYASARI, S.E., M.Si2019
89SKR.V.05.51.1381-14.05.51.0140PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA HAYFA BEAUTY SKIN CARE SEMARANGR. BASIYA, Dr., M.M.2019
90SKR.V.05.51.1382-15.05.51.0196PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswi Unisbank Pengguna Kosmetik Wardah)LIE LIANA, Dr., Dra., M.MSI2019
91SKR.V.05.51.1383-15.05.51.0226PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Sepeda Motor Honda di Kota Semarang)LIE LIANA, Dr., Dra., M.MSI2019
92SKR.V.05.51.1384-15.05.51.0254PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, NON PERFORMING FINANCING, CAPITAL ADEQUACY RATIO, RETURN ON ASSETS, DAN INFLASI TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH BANK UMUM  PERIODE 2013-2017SYARIAH DI INDONESIAANDI KARTIKA, S.E., M.M.2019
93SKR.V.05.51.1385-15.05.51.0267PENGARUH KOMPETENSI, KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA PT. PAGILARAN BATANGAGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
94SKR.V.05.51.1386-15.05.51.0007PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Moment Coffeeshop Semarang)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
95SKR.V.05.51.1387-14.05.51.0015PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO SMARTPHONE (Studi pada konsumen CV. Surya Sakti Matahari Plaza Simpang Lima Semarang)Persada Sinarmas Selluler CabangEUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
96SKR.V.05.51.1388-15.05.51.0038PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI (Studi Kasus Pada Yamaha Mataram Sakti MH Thamrin Semarang)MARKUS SURKAMTA ERIC S, Prof., Dr., MBA2019
97SKR.V.05.51.1389-15.05.51.0190PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Gracia Skin Clinic Semarang)SUZY WIDYASARI, S.E., M.Si2019
98SKR.V.05.51.1390-15.05.51.0015PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Semarang Roru Cake)ROKH EDDY PRABOWO, Drs., M.Si2019
99SKR.V.05.51.1391-14.05.51.0155PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA BADAN PT. KERETA API INDONESIA DAOP IV SEMARANG)KIS INDRIYANINGRUM, Dra., M.Pd, M.Si2019
100SKR.V.05.51.1392-14.05.51.0237PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PUSAT KEBUGARAN WANITA (Studi Pada Pelanggan Em Studio Senam Semarang)SUZY WIDYASARI, S.E., M.Si2019
101SKR.V.05.51.1393-15.05.51.0201PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah)TOTO SUHARMANTO, Drs. M.M2019
102SKR.V.05.51.1394-15.05.51.0272PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang)SUHANA, SS., MM2019
103SKR.V.05.51.1395-15.05.51.0257PENGARUH KOMUNIKASI, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. NASMOCO MAJAPAHIT, SEMARANGKASMARI, Dr., M.MSI2019
104SKR.V.05.51.1396-15.05.51.0224PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, KUALIATAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Gojek Mahasiswa UNISBANK Semarang)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
105SKR.V.05.51.1397-15.05.51.0305PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus di Toko Basmallah Kota Semarang )ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
106SKR.V.05.51.1398-15.05.51.0191PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Banaran 9 Resto Coffee and Tea Mugas Semarang)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
107SKR.V.05.51.1399-15.05.61.0001PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU HALO TELKOMSEL (Studi pada Pelanggan Kartu Halo di Semarang)BAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
108SKR.V.05.51.1400-15.05.51.0079PENGARUH PELATIHAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI JAWA TENGAHSUHANA, SS., MM2019
109SKR.V.05.51.1401-15.05.51.0053PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Grobogan)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
110SKR.V.05.51.1402-14.05.51.0256PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi pada PT. Telkom Witel Semarang )BUDI SUNGKOWO UTOMO, A.Kp., M.M.2019
111SKR.V.05.51.1403-15.05.51.0002PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KEDISPLINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KAB. PEMALANGTRISTIANA RIJANTI, Dr., S.H., M.M.2019
113SKR.V.05.51.1404-15.05.51.0167PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Warung Susu Segar (STMJ) Karangdoro Semarang)MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
114SKR.V.05.51.1405-15.05.51.0060PENGARUH KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi kasus pada PT. Artha Prima Finance Jawa Tengah)KIS INDRIYANINGRUM, Dra., M.Pd, M.Si2019
115SKR.V.05.51.1406-15.05.51.0069PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJATERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Pos Indonesia Cabang Kota Semarang )AGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
116SKR.V.05.51.1407-15.05.51.0130PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI STUDI PADA DINAS PERHUBUNGAN KOTA SEMARANGSRI RAHAYUNINGSIH, S.E., M.M.2019
117SKR.V.05.51.1408-15.05.51.0296PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang)SRI SUDARSI, S.E., M.Si2019
118SKR.V.05.51.1409-15.05.51.0077ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Hero Coffe Di Semarang)MARKUS SURKAMTA ERIC S, Prof., Dr., MBA2019
119SKR.V.05.51.1410-15.05.51.0294PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PD. BPR BKK BATANGSUHANA, SS., MM2019
120SKR.V.05.51.1411-15.05.51.0142PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS PEMADAM KEBAKARAN KOTA SEMARANGMUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
121SKR.V.05.51.1412-15.05.51.0203PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BELI ULANG WARDAH KOSMETIK (Studi Kasus pada Silka Cosmetics Semarang)R. BASIYA, Dr., M.M.2019
122SKR.V.05.51.1413-15.05.51.0159PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI PENGUJIAN TERHADAP TRADE OFF THEORY (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014-2017)TEGUH PARMONO HADI, S.E., M.Si2019
123SKR.V.05.51.1414-15.05.51.0179PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI PADA GERAI SAMSUNG DI MALL CIPUTRA SEMARANG)BAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
124SKR.V.05.51.1415-13.05.51.0153PENGARUH SELF EFFICACY DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI PADA KARYAWAN PT. SARANA PATRA JATENG)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
125SKR.V.05.51.1416-15.05.51.0382PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah Digital Banking PT. Bank Bukopin Tbk Cabang Semarang)R. BASIYA, Dr., M.M.2019
126SKR.V.05.51.1417-15.05.51.0110PENGARUH LINGKUNGAN KERJA , DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi kasus pada pegawai Kelurahan se- Kecamatan Semarang Barat )TRISTIANA RIJANTI, Dr., S.H., M.M.2019
127SKR.V.05.51.1418- 14.05.51.0152PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi pada karyawan PDAM Kota Semarang )KASMARI, Dr., M.MSI2019
128SKR.V.05.51.1419-15.05.51.0299PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Sirup CV Kawista Dewa Burung Rembang)ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.2019
129SKR.V.05.51.1420-13.05.51.0039PENGARUH EFIKASI DIRI, KOMPETENSI SOSIAL, DAN KNOWLEDGE DONATING TERHADAP KINERJA SDM (STUDI PADA DINAS SOSIAL KOTA SEMARANG)KIS INDRIYANINGRUM, Dra., M.Pd, M.Si2019
130SKR.V.05.51.1421-13.05.51.0106 Achmad Aristu FebriantoPENGARUH KUALITAS LAYANAN, SERVICESCAPE, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL MOBIL KARYA MANUNGGAL DI BOJAR. BASIYA, Dr., M.M.2019
131SKR.V.05.51.1422-15.05.51.0372 Muhamad Irham MuliyawanPENGARUH CITRA KOPERASI, PERSEPSI TINGKAT MARGIN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM PENGAMBILAN PEMBIAYAAN PADA KSPPS BONDHO BEN TUMOTO SEMARANGEUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
132SKR.V.05.51.1423-15.05.51.0169 VERI ERVENIUS SIBOROPENGARUH MOTIVASI, STRES KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang)KASMARI, Dr., M.MSI2019
133SKR.V.05.51.1424-15.05.51.0297 Febriana Mustika RamadhaniANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada PT. PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng dan DIY)MUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
134SKR.V.05.51.1425-15.05.51.0150 Candra Fajar TriadmajaPENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pati)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
135SKR.V.05.51.1426-15.05.51.0135 Theresia Avila Sri Buddi Rahayu WijayantoPENGARUH KOMPETENSI, LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX), DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada DINAS PERTANIAN DAN PANGAN KABUPATEN KENDAL)TRISTIANA RIJANTI, Dr., S.H., M.M.2019
136SKR.V.05.51.1427-14.05.51.0131 Yessi Anindhyta HerawatiPENGARUH DISIPLIN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Pt. Telkom Witel Semarang)MUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
137SKR.V.05.51.1428-15.05.51.0149 Lutvi FitriantoPENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus Pada CV Cendana Harum Demak ) ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
138SKR.V.05.51.1429-15.05.51.0170 Wheni TriyanawatiPENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Kosmetik Sariayu Mahasiswi FEB Unisbank Semarang)R.A. MARLIEN, Dra., M.M.2019
139SKR.V.05.51.1430-15.05.51.0144 INDRIATI SULISTYANINGSIHKEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PD. BPR BKK DEMAKBASUKIYANTO, Dr., M.Si2019
140SKR.V.05.51.1431-15.05.51.0106 Ricky Andrea LukmanaPENGARUH DISIPLIN KERJA, KOMPENSASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Provinsi Jawa Tengah)AGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
141SKR.V.05.51.1432-15.05.51.0136 Linda Devi Chintia NilamPENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNISBANK)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
142SKR.V.05.51.1433-15.05.51.0239 Danik HerawatiPENGARUH PENDIDIKAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BPR KUSUMA SUMBING CABANG SUKOREJO KABUPATEN KENDALKASMARI, Dr., M.MSI2019
143SKR.V.05.51.1434-15.05.51.0199 Lisa Puspita SariPENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ASN (Studi Pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Tengah)KIS INDRIYANINGRUM, Dra., M.Pd, M.Si2019
144SKR.V.05.51.1435-15.05.51.0094 Advis RustionoPENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PERAWAT PADA RSUD TUGUREJO PROVINSI JAWA TENGAHKASMARI, Dr., M.MSI2019
145SKR.V.05.51.1436-15.05.51.0091 Iik Anjun AstitiPENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN SISTEM KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan PD. BPR BKK Demak)MUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
146SKR.V.05.51.1437-15.05.51.0318 Anggrie RahmadhiyantiPENGARUH VOLATILITAS TINGKAT SUKU BUNGA, TINGKAT INFLASI, DAN NILAI TUKAR TERHADAP RETURN SAHAM ( Studi Pada Sektor KeuanganPeriode 03 Januari 2017 – 26 Oktober 2018)AGUNG NUSANTARA, Dr., S.E., M.Si2019
147SKR.V.05.51.1438-15.05.51.0336 Reza WidantiPENGARUH NILAI HEDONIK DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Telepon Genggam Merek Samsung di Kota Salatiga)R.A. MARLIEN, Dra., M.M.2019
148SKR.V.05.51.1439-14.05.51.0088 Dhymas Opras PriyatnoPENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK OPPO SMARTPHONE DI SEMARANGMARKUS SURKAMTA ERIC S, Prof., Dr., MBA2019
149SKR.V.05.51.1440-15.05.51.0335 A’an MardiantoPENGARUH NILAI PELANGGAN DAN FASILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Study Pada Pengguna Go-Jek di Kecamatan Gajahmungkur Semarang)BAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
150SKR.V.05.51.1441-14.05.51.0105 Abdullah SaputraPENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL DAFAM SEMARANGASKAR YUNIANTO, S E., M.Si2019
151SKR.V.05.51.1442-15.05.51.0061 Yessi Ghasella Putri PurnamaPENGARUH MOTIVASI LINGKUNGAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN STUDY KASUS PADA KSP ARTHA SEJATIPENUNJANG WARUWU, Drs., M.Kom., M.Si2019
152SKR.V.05.51.1443-15.05.51.0023 Okky Dwi WahyudiPENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERPERSEPSI, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Angkasa Pura (Persero) Bandara Ahmad Yani Semarang)SRI RAHAYUNINGSIH, S.E., M.M.2019
153SKR.V.05.51.1444-15.05.51.0288 Dwi Wahyu Subiyanto PutroPENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pembeli Sepeda Motor Yamaha Nmax di Kabupaten Kendal )MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
154SKR.V.05.51.1445-15.05.51.0212 Zulfikar Qildan BudiatmadjaFAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN PT. EQUITYWORLD FUTURES SEMARANG)BASUKIYANTO, Dr., M.Si2019
155SKR.V.05.51.1446-15.05.51.0308 Andreva Yudhi PrabowoKETERIKATAN KARYAWAN (Studi Kasus pada Bank BNI Kantor Cabang Pekalongan)BASUKIYANTO, Dr., M.Si2019
156SKR.V.05.51.1447-15.05.51.0331 Feryna ZubaidaPENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, TARIF DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Bisnis Jasa Transportasi Gojek Di Semarang)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
157SKR.V.05.51.1448-15.05.51.0329 Alifia UlfaPENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN, TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN (Studi Kasus Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2014 – 2018)TEGUH PARMONO HADI, S.E., M.Si2019
158SKR.V.05.51.1449-15.05.51.0285 Intan PermatasariPENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Sun Star Motor Mitsubishi MT Haryono Semarang)PENUNJANG WARUWU, Drs., M.Kom., M.Si2019
159SKR.V.05.51.1450-15.05.51.0099 Yuliasri Warih SetiyaningtyasPENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Bandeng Juwana Elrina Pandanaran Semarang)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
160SKR.V.05.51.1451-15.05.51.0182 Ari SetiyawatiPENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANG)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
161SKR.V.05.51.1452-15.05.51.0092 Dwi Marta HastutiPENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP  KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Restoran Kedai Amarta Semarang)LIE LIANA, Dr., Dra., M.MSI2019
162SKR.V.05.51.1453-15.05.51.0343 Nur KhanisaPENGARUH DEBT EQUITY RATIO (DER), TOTAL ASSET TURN OVER (TATO), DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE DI BEI PERIODE 2015-2017TEGUH PARMONO HADI, S.E., M.Si2019
163SKR.V.05.51.1454-15.05.51.0141 YUDI SETIAWANPENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN. (Studi Pada Jasa Layanan Go-Jek di Kota Semarang)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
164SKR.V.05.51.1455-15.05.51.0048 Muhammad Faizal HartadiPENGARUH KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Multi Mitra Bersama Semarang)ASKAR YUNIANTO, S E., M.Si2019
165SKR.V.05.51.1456-15.05.51.0317 Khariesata MaulaPENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA, TERHADAP KINERJA KARYAWAN KOPERASI SIMPAN PINJAM JASA PUSAT PEKALONGANBAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
166SKR.V.05.51.1457-15.05.51.0311 Lailita Maulliya RifaniPENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN PENGAWASAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi pada PT. Rocket Chicken Indonesia Cabang Semarang)KASMARI, Dr., M.MSI2019
167SKR.V.05.51.1458-15.05.51.0116 Muhamad Sandi YusufPENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PRODUKSI PADA PT. CIPTA ALAM PRIMA DI KABUPATEN BATANGMUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
168SKR.V.05.51.1459-14.05.51.0046 Anisa Nabella PuspitasariPENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN ( Studi Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang )R.A. MARLIEN, Dra., M.M.2019
169SKR.V.05.51.1460-15.05.51.0291 Denny WahyudiPENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Suara Merdeka)AGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
170SKR.V.05.51.1461-15.05.51.0113 Nanang KurniawanPENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANGSUHANA, SS., MM2019
171SKR.V.05.51.1462-15.05.51.0070 Stefanus Dimas J. S.PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO, DAN CITRA MEREK TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN (Studi pada Restoran Cabang Kentucky Fried Chicken (KFC) Setiabudi Semarang)ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.2019
172SKR.V.05.51.1463-15.05.51.0348 Nur Laeli MusmaghfirohPENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING LOAN (NPL), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PERUSAHAAN PERBANKAN KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2017TEGUH PARMONO HADI, S.E., M.Si2019
173SKR.V.05.51.1464-15.05.51.0282 Dicky Ardianto PrasetyoPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang )HASAN ABDUL ROZAK, Dr., S.H., C.N., M.M.2019
174SKR.V.05.51.1465-15.05.51.0284 Muhamad Chasan Q.W.PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Toko Online Bukalapak Semarang)LIE LIANA, Dr., Dra., M.MSI2019
175SKR.V.05.51.1466-15.05.51.0244 Muhammad Faris Abu AlbanaPENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Hp Smartphone Samsung di Kota Kendal)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
176SKR.V.05.51.1467-15.05.51.0188 Habib Yusron Ash ShobarPENGARUH PERSEPSI KEADILAN, MOTIVASI KERJA, DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Hotel UTC Kota Semarang)TRISTIANA RIJANTI, Dr., S.H., M.M.2019
177SKR.V.05.51.1468-15.05.51.0008 FajarKurniaWardaniSTRES KERJA PERAWAT RSJD DR. AMINO GONDOHUTOMOBASUKIYANTO, Dr., M.Si2019
178SKR.V.05.51.1469-15.05.51.0324 Bilgis AdilahPENGARUH KEPUASAN KERJA, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (Studi Kasus PT PLN Unit Induk Distribui Jateng dan DIY di Semarang)PENUNJANG WARUWU, Drs., M.Kom., M.Si2019
179SKR.V.05.51.1470-15.05.51.0319 Vika LutfiyaniPENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN (Studi pada KSPPS Bondho Ben Tumoto Semarang)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
180SKR.V.05.51.1471-15.05.51.0165 Muhamad Afifudin KurniawanPENGARUH PERLUASAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada merek clothing DBLC di kota Semarang)R.A. MARLIEN, Dra., M.M.2019
181SKR.V.05.51.1472-15.05.51.0314 Debiani Rosana DewiPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada BRI Kantor Cabang Tegal)AGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
182SKR.V.05.51.1473-15.05.51.0243 Wahyu Imam SaktiPENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANSASIONAL,DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (studi kasus pada Dinas Perdagangan Kota Semarang)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
183SKR.V.05.51.1474-15.05.51.0350 Alvian Badrul MPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Tengah)MUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
184SKR.V.05.51.1475-15.05.51.0066 Khikmah SeptianiPENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KEPRIBADIAN, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Candisari)TRISTIANA RIJANTI, Dr., S.H., M.M.2019
185SKR.V.05.51.1476-15.05.51.0209 Alfian Zidki SusantoPENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Candisari)MUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
186SKR.V.05.51.1477-15.05.51.0133 Aldy Syah RudinPENGARUH KUALITAS PRODUK CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Pembeli dan Pengguna Sepeda Motor Matic Honda di Semarang )ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.2019
187SKR.V.05.51.1478-15.05.51.0192 Okta Dwi NurfandaniPENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA (Studi pada Karyawan PT. Arisa Mandiri Pratama)KASMARI, Dr., M.MSI2019
188SKR.V.05.51.1479-15.05.51.0225 Muthia Nurul Fadilla R.PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOSMETIK MAYBELLINE (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang)ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.2019
189SKR.V.05.51.1480-14.05.51.0234 Fajar TriyogaPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE (Studi pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang)ROKH EDDY PRABOWO, Drs., M.Si2019
190SKR.V.05.51.1481-15.05.51.0031 Candra Ayu DamayantiPENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELIAN RUMAH DI GREEN OASE HOMY RESIDENCE SEMARANG)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
191SKR.V.05.51.1482-15.05.51.0253 Tezza Ananda Dini KPENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI, KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV PROPERTYASKAR YUNIANTO, S E., M.Si2019
192SKR.V.05.51.1483-15.05.51.0349 Vitria Sugesti AudinaPENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Semarang)SUHANA, SS., MM2019
193SKR.V.05.51.1484-15.05.51.0033.pdfPENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Kosmetik Revlon di Counter Matahari Semarang)SUZY WIDYASARI, S.E., M.Si2019
194SKR.V.05.51.1485-15.05.51.0151 Nanang DewantoroANALISIS PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI PEGAWAI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL JEPARA)KIS INDRIYANINGRUM, Dra., M.Pd, M.Si2019
195SKR.V.05.51.1486-15.05.51.0300 Rasyid KurniawanPENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Bengkel Yamaha Cahaya Kusuma Motor Truko)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
196SKR.V.05.51.1487-15.05.51.0052 Mita PuspaningrumLOYALITAS KARYAWAN PT. MANDALATAMA ARMADA MOTORBASUKIYANTO, Dr., M.Si2019
197SKR.V.05.51.1488-14.05.51.0108 RIZKY SYAMSIDARPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea di Gemawang, Kabupaten Semarang)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
198SKR.V.05.51.1489-15.05.51.0248 Hangga Dwi SaputraPENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (PT WASKITA KARYA PROYEK TOL BATANG-SEMARANG)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
199SKR.V.05.51.1490-15.05.51.0327  Shikhata AiniPENGARUH ROA, DER, CR, EPS DAN DPR TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014 – 2016SRI SUDARSI, S.E., M.Si2019
200SKR.V.05.51.1491-15.05.51.0154 Lazimah SetiyaningrumPENGARUH MOTIVASI, PELATIHAN, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT BINA BUSANA INTERNUSA SEMARANGSUHANA, SS., MM2019
201SKR.V.05.51.1492-16.05.51.0327 Ahmad SobirinANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BERBASIS PADA KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN PERSEPSI HARGA MOBIL WULING CONFERO DI SEMARANGALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.2019
202SKR.V.05.51.1493-15.05.51.0251 Ibrahim YusufPENGARUH SELF-EFFICACY, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANGTRISTIANA RIJANTI, Dr., S.H., M.M.2019
203SKR.V.05.51.1494-14.05.51.0187 Sofia WidiastutikPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada produk merek Olympic di Mebel 99 Boja)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
204SKR.V.05.51.1495-14.05.51.0113 Dicky ValentianandaPENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Bank BRI kc Pandanaran Semarang)ASKAR YUNIANTO, S E., M.Si2019
205SKR.V.05.51.1496-14.05.51.0020 Wawan Wahyu WijayantoPENGARUH PELATIHAN, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Perusahaan Telekomunikasi PT. Telkom Witel Semarang)ASKAR YUNIANTO, S E., M.Si2019
206SKR.V.05.51.1497-15.05.51.0355 Hamdan Aenurizal HermanaPENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Study Pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
207SKR.V.05.51.1498-15.05.51.0278 Yohanes PernandesPENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Dinas Kelutan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah)TOTO SUHARMANTO, Drs. M.M2019
208SKR.V.05.51.1499-15.05.51.0361 Muhammad FarikhinPENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MOBIL HONDA BRIO SATYA DI KOTA SEMARANG)ROKH EDDY PRABOWO, Drs., M.Si2019
209SKR.V.05.51.1500-15.05.51.0283 Farhan Rifqi AAPENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS PECULIAR FRIEND DI KOTA SEMARANG (Studi pada konsumen merek clothing Peculiar Friend di Kota Semarang)ROKH EDDY PRABOWO, Drs., M.Si2019
210SKR.V.05.51.1501-15.05.51.0172 Yulinda Cahya ArdianPENGARUH ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Jawa Tengah)SUHANA, SS., MM2019
211SKR.V.05.51.1502-15.05.51.0068 Nurul Rizky SetyadiPENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada SkinCare The Body Shop Outlet Mall Citraland Semarang)R. BASIYA, Dr., M.M.2019
212SKR.V.05.51.1503-15.05.51.0131 Dwi Gesang Putra PurnamaPENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT BERPINDAH MEREK (Studi Kasus Pada Kartu Seluler Indosat Ooredo Di Kota Semarang)R. BASIYA, Dr., M.M.2019
213SKR.V.05.51.1504-15.05.51.0236 Bagas Kurnia YunantoPENGARUH PERCEIVED QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGANMARKUS SURKAMTA ERIC S, Prof., Dr., MBA2019
214SKR.V.05.51.1505-15.05.51.0047 Dea Trisna WidyaningrumPENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Samaco Karkasindo Utama Juwana Kab. Pati)AGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
215SKR.V.05.51.1506-15.05.51.0127 Ahmad SidiqPENGARUH KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MISAJA MITRA CABANG PATI (Studi pada PT. Misaja Mitra cabang Pati)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
216SKR.V.05.51.1507-15.05.51.0171 IstiqomahPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Warung Mie Naga Bulan Januari-Desember 2018)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
217SKR.V.05.51.1508-15.05.51.0162 Muhamad Iqbar MaulanaPENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah Bank Jateng KCP Sampangan, Semarang)LIE LIANA, Dr., Dra., M.MSI2019
218SKR.V.05.51.1509-15.05.51.0245 Aurora Oktaviana Putri .PPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KECANTIKAN WARDAH DI SEMARANGALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.2019
219SKR.V.05.51.1510-15.05.51.0337 Rifki AndanaPENGARUH KOMPETENSI, SELF EFFICACY DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi pada Karyawan PT. Pertamina Marine Semarang)MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2019
220SKR.V.05.51.1511-15.05.51.0239.pdfPENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI TERHADAP KARYAWAN CV. DEWAN JAYA PLASTIK)AGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
221SKR.V.05.51.1512-13.05.51.0147 Rini SetyawatiPENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN KU BANK JATENG CABANG UTAMA SEMARANGEUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
222SKR.V.05.51.1513-14.05.51.0070 Nur Achmad FaizPENGARUH KOMUNIKASI, KONFLIK DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Pegawai Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah)BAMBANG SUKO PRIYONO, Dr., M.M.2019
223SKR.V.05.51.1514-15.05.51.0364 Rizka Putri DeviANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Nusantaratour Cabang Puri Anjasmoro Semarang)MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.2019
224SKR.V.05.51.1515-14.05.51.0043 Aprilian Candra PurnomoPENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA (STUDI PADA KANTOR DPRD PROVINSI JAWA TENGAH)MUHAIMIN, Drs.,Psi., M.M.2019
225SKR.V.05.51.1516-15.05.51.0037 Vonirika FiktoriyahPENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada London Beauty Centre Semarang)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
226SKR.V.05.51.1517-15.05.51.0292 Natalia KrisnawatiPENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI KOTA SEMARANG)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
227SKR.V.05.51.1518-15.05.51.0153 Muhammad MaghfurPENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. INDO MATRA FUMIGA)AGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
228SKR.V.05.51.1519-15.05.51.0277 Isna ZulfiaPENGARUH KEPUASAN, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Boga Makmur Gracia Kendal)ASKAR YUNIANTO, S E., M.Si2019
229SKR.V.05.51.1520-15.05.51.0347 Debby ZulfiaPENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL,MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang)PENUNJANG WARUWU, Drs., M.Kom., M.Si2019
230SKR.V.05.51.1521-14.05.51.0196 Wahyu Bagas AlifiantoroPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KEPEMUDAAN OLAHRAGA DAN PARIWISATA ( Studi pada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah )AGUS MURDIANTO, S.E., M.M.2019
231SKR.V.05.51.1522-14.05.51.0218 Diba Prakasa Sinung RachmadPENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR KECAMATAN LIMBANGAN KABUPATEN KENDALKASMARI, Dr., M.MSI2019
232SKR.V.05.51.1523-14.05.51.0078 ArdianPENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR DPRD JAWA TENGAHTRISTIANA RIJANTI, Dr., S.H., M.M.2019
233SKR.V.05.51.1524-15.05.61.0010 Bima Justitia RiantoPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI KCP GEDUNG TELKOMALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
234SKR.V.05.51.1525-15.05.51.0338 Komang Ade PranataPENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERPERSEPSI, IKLIM KERJA TERPERSEPSI DAN LOYALITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MG SETOS HOTEL SEMARANGHASAN ABDUL ROZAK, Dr., S.H., C.N., M.M.2019
235SKR.V.05.51.1526-15.05.61.0024 Rheza Gabe RulyantoPENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN MCDONALDS NGALIYAN)BAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
236SKR.V.05.51.1527-15.05.51.0325 Nadia MaharaniPENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADAPDAM TIRTA MULIA PEMALANG)SUHANA, SS., MM2019
237SKR.V.05.51.1528-14.05.51.0069 Selamet WidodoPENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KONFLIK KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( Studi Pada Pegawai Dinas Koperasi UMKM Provinsi Jawa Tengah)ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.2019
238SKR.V.05.51.1529-15.05.51.0014 DINA NURUL AINIPENGARUH KUALITAS JASA, CITRA PERUSAHAAN DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT (Studi Pada PT. Buana Sejahtera Multidana Cabang Semarang)BAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
239SKR.V.05.51.1530-15.05.51.0012 RIO ICHBAR SAPUTRAPENGARUH KUALITAS LAYANAN, KERAGAMAN PRODUK DAN PESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS (Studi pada Pelanggan Gramedia Pandanaran Semarang)ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.Kom2019
240SKR.V.05.51.1531-15.51.61.0002 Fajar Wicaksono HartonoPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK LEM PT ALFA POLIMER INDONESIA (Studi Pada Produk Lem PT Alfa Polimer Indonesia)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
241SKR.V.05.51.1532-15.05.51.0081 Alifian Nur RPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE OPPO DI SEMARANGR. BASIYA, Dr., M.M.2019
242SKR.V.05.51.1533-15.05.51.0214 Ulil AmaliyahPENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Konsumen Kosmetik Sariayu di Semarang)R.A. MARLIEN, Dra., M.M.2019
243SKR.V.05.51.1534-15.05.51.0275 Anisa Desi RahmawatiPENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kosmetik Hand&Body Lotion Citra di Semarang)MARKUS SURKAMTA ERIC S, Prof., Dr., MBA2019
244SKR.V.05.51.1535-15.05.51.0264 Megananda Dwi RamadhaniPENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang)ALI MASKUR, S.E., M.Kom2019
245SKR.V.05.51.1536-14.05.51.0173 Cornelyus TambunanPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT BFI Finance Indonesia Cab. Semarang 1)BAMBANG SUTEJO, Drs., M.M.2019
246SKR.V.05.51.1537-15.05.51.0029 Lalita Dwijati Adi LaksitaPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen McDonald’s Pandanaran SemarangLIE LIANA, Dr., Dra., M.MSI2019
247SKR.V.05.51.1538-15.05.51.1114 Budiman Hadi PrakosoPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Kacamata Renang Merek Speedo di kota Semarang)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
248SKR.V.05.51.1539-15.05.51.0055 Yuliatin Dewi SaputriPENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Semarang)R. BASIYA, Dr., M.M.2019
249SKR.V.05.51.1540-15.05.51.0185 Okky Musi Agustina.PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Waroeng Kaligarong Semarang)ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.2019
250SKR.V.05.51.1541-15.05.51.0223 Eka Agustyn NurhayatiPENGARUH CAR, LDR, DAN NPL TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2015-2017BAMBANG SUDIYATNO, Dr., M.M.2019
251SKR.V.05.51.1542-15.05.51.0042 NurlatifahPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Produk Yoghurt Di Cimory on The Valley Kabupaten Semarang)R. BASIYA, Dr., M.M.2019
252SKR.V.05.51.1543-16.05.51.0329 Riysa Zulfa UlinnuhaPENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA (Studi pada PT. Sejahtera Sunindo Trada Suzuki Mobil di Semarang)EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.Si2019
253SKR.V.05.51.1544-16.05.51.0126 Evi Lavenia Fransiska SilalahiPENGARUH PENDIDIKAN-PELATIHAN, PEMBERDAYAAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. NAYATI INDONESIA Di Semarang)SRI RAHAYUNINGSIH, S.E., M.M.2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *