KATALOG SKRIPSI MANAJEMEN PERIODE APRIL 2022

Uncategorized

Skripsi merupakan  suatu karya tulis ilmiah yang disusun oleh mahasiswa dan  dibimbing oleh dosen pembimbing sebagai syarat mencapai gelar akademik ‘sarjana

Dalam rangka memudahkan mahasiswa memperoleh informasi referensi yang berkaitan dengan penulisan Skripsi yang yang telah dilaksanakan mahasiswa sebelumnyaa, katalog skripsi ini membantu mahasiswa yang akan maupun yang sedang mengerjakan Skripsi mendapatkan khasanah referensi skripsi yang di butuhkan

KATALOG SKRIPSI TAHUN 2022

DAFTAR SKRIPSI

PROGRAM STUDI MANAJEMEN

UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG

NAMA NIM NAMA DOSBING (LENGKAP DENGAN GELAR)KODE LABELJUDUL LENGKAP DARI TA/ SKRIPSI/TESIS [KHUSUS PPAK ISI “-“]JUDUL LENGKAP DARI  NASKAH PUBLIKASI/ARTIKELJURNAL [KHUSUS D3 & PPAK ISI “-“]JALUR SIDANG/ PUBLIKASI 
Muhamad Ferdiantino Thasim17.05.51.2015KASMARI, Dr., Drs., M.MSISKR.V.05.51.1953PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN  (STUDI KASUS PADA KJPP ANDI
TIFFANI DAN REKAN)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA
TERHADAP KINERJA KARYAWAN  (STUDI KASUS PADA KJPP ANDI
TIFFANI DAN REKAN)
SIDANG
Phondra Bella Pradika16.05.51.0217BAMBANG SUTEDJO, Drs., M.M.SKR.V.05.51.1954PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi pada pelanggan Starbucks Coffe Cabang NgaliyanTHE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE AND LIFESTYLE ON
REPURCHASE DECISION (STUDY ON STARBUCKS COFFEE CUSTOMERS)
PUBLIKASI
SHOFIYUDDIN NAJIH18.05.51.2006ANWAR MANSYUR, S.E., M.SC.SKR.V.05.51.1955PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN WORK-FAMILY CONFLICT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)
(Studi Pada Yayasan Kesejahteraan Pendidikan Islam (YAKPI) Susukan Kabupaten Cirebon)
Organizational Citizenship Behavior (OCB): Efek Budaya Organisasi dan Work-Family ConflictPUBLIKASI
PILIA KRISTI ANDINI18.05.51.0072ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.SKR.V.05.51.1956Membangun Brand Awareness Melalui Celebrity Endoser dan Social Media Marketing Pada Pelanggan E-commerce ShopeeMembangun Brand Awareness Melalui Celebrity Endoser dan Social Media Marketing Pada Pelanggan E-commerce ShopeePUBLIKASI
VINA ASTRIYANI18.05.51.2015BOGY FEBRIATMOKOSKR.V.05.51.1957KONSTRIBUSI MARKETING MIX DALAM MENCAPAI KEPUASAN DAN MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMENKONSTRIBUSI MARKETING MIX DALAM MENCAPAI KEPUASAN DAN MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMENPUBLIKASI
SITA FAROKHA18.05.51.0118ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.SKR.V.05.51.1958PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TERHADAP NIAT MENABUNG PADA PRODUK TABUNGAN EMAS
(Studi Pada Nasabah PT Pegadaian Cabang Demak)
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN
KEAMANAN TERHADAP NIAT MENABUNG PADA PRODUK TABUNGAN EMAS
PUBLIKASI
Sukmawati Setyo Putri18.05.51.0008EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.SiSKR.V.05.51.1959Pengaruh Kualitas Produk, Endorsement Influencer dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Skincare Vavl Beaute di Kabupaten KendalThe Effect of Product Quality, Endorsement Influencer, and Promotion of The Purchase Decision of Vavl Beaute Skincare in Kendal DistrictPUBLIKASI
Ria Ega Mu’arotun18.05.51.0120EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.SiSKR.V.05.51.1960Pengaruh Customer Relationship Management dan Kepercayaan terhadap Kepuasan dan Dampaknya pada Loyalitas Nasabah ( Studi pada Nasabah Kredit PT. Pegadaian (Persero) Cabang Demak)Pengaruh Customer Relationship Management dan Kepercayaan terhadap Kepuasan dan Dampaknya pada Loyalitas Nasabah Kredit PT. Pegadaian (Persero) Cabang DemakPUBLIKASI
Divanka Amelia Dahlan18.05.51.0083ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.SKR.V.05.51.1961PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES (SMMA) TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA
PADA E-WOM DAN KOMITMEN RELASIONAL
(STUDI PADA PELANGGAN SCARLETT WHITENING)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES (SMMA) TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA
PADA E-WOM DAN KOMITMEN RELASIONAL
PUBLIKASI
Niken faradilla sandy18.05.51.0052AJENG AQUINIA, S.E.,M.MSKR.V.05.51.1962PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi pada Apotik K24 Cabang Gubug)PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi pada Apotik K24 Cabang Gubug)PUBLIKASI
putri Rahmawati18.05.51.0067MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.SKR.V.05.51.1963PENGARUH PENGGUNAAN PROMOSI MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAHTHE INFLUENCE OF USE OF SOCIAL MEDIA PROMOTION, BRAND IMAGE AND PRICE PRECEPTION ON THE PURCHASE DECISION OF WARDAH PRODUCTS PUBLIKASI
DISTA AFERONIKA18.05.51.0207MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.SKR.V.05.51.1964PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH KATEGORI LIPSTIK (Studi Kasus pada Pengguna Kosmetik Wardah Kota Semarang)PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAHPUBLIKASI
Anggi Dwi Astuti18.05.51.0041BOGY FEBRIATMOKOSKR.V.05.51.1965Diferensiasi Produk, Persepsi Harga,Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Laptop LenovoDiferensiasi Produk, Persepsi Harga,Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian PUBLIKASI
Tri Wijayanti Sekar Pambudi18.05.51.0086EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.SiSKR.V.05.51.1966PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK (STUDI PADA NASABAH TABUNGAN BRITAMA X BANK BRI CABANG KENDAL)PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK PUBLIKASI
Niva indar pratiwi18.05.51.0060R.A. MARLIEN, Dr., Dra., M.MSKR.V.05.51.1967PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP CO BRANDING BERDAMPAK PADA NIAT BELI PELANGGAN (studi pada konsumen Cornetto Silverqueen di Kabupaten Grobogan)PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP CO BRANDING BERDAMPAK PADA NIAT BELI PELANGGAN (studi pada konsumen Cornetto Silverqueen di Kabupaten Grobogan)PUBLIKASI
Muchamad Nuril Ihsan18.05.51.0208BAMBANG SUTEDJO, Drs., M.M.SKR.V.05.51.1968PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN AMDK AMIDIS TLOGOSARI KULON)PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN AMDK AMIDIS TLOGOSARI KULON)PUBLIKASI
WILDA KHOIRUNNISA17.05.51.0187R.A. MARLIEN, Dr., Dra., M.M.SKR.V.05.51.1969PENGARUH BRAND ENGAGEMENT, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Telkomsel Melalui Media Sosial Facebook Dan Instagram)The Effect Of Brand Engagement, Brand Image, And Brand Awareness On Customer Loyalty (Study on Telkomsel Through Social Media Facebook and Instagram)PUBLIKASI
MELLI APRILLIA SUBASTIYANTI17.05.51.0146BAMBANG SUTEDJO, Drs., M.M.SKR.V.05.51.1970PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY  (studi pada mahasiswa pengguna kosmetik wardah )Pengaruh brand image , brand awareness dan brand trust terhadap brand loyalty (studi pada mahasiswa pengguna kosmetik wardah )PUBLIKASI
Indah Puspitasari18.05.51.0110EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.SiSKR.V.05.51.1971Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan PelangganPengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan PelangganPUBLIKASI
VERDINANTO BAGASKORO18.05.51.2027SUHANA, SS., MMSKR.V.05.51.1972PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DI BLU UPTD TRANS SEMARANGUPAYA MENGURANGI TURNOVER INTENTION MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONALPUBLIKASI
Izha Zihan Rachmawati18.05.51.0075SUHANA, SS., MMSKR.V.05.51.1973Pengaruh Modal Psikologi,  Etos Kerja dan Kepemimpinanan Transformasional Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada UPPD SAMSAT Kabupaten Kendal)Upaya Peningkatan Kinerja Melalui Modal Psikologis dan Etos Kerja (Studi Pada SAMSAT Kabupaten Kendal)PUBLIKASI
SASKIA NADHILA HANNA18.05.51.0082EUIS SOLIHA, Dr., S.E.,M.SiiSKR.V.05.51.1974ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN INFLUENCE SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ERIGO STORE ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN INFLUENCE SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ERIGO STORE PUBLIKASI
Agit Prawiratama Suprayogi19.05.71.0010SUHANA, SS., MMSKR.V.05.51.1975PENGARUH SOFTSKILL TERHADAP
KESIAPAN KERJA PADA MAHASIWA UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG
PENGARUH SOFTSKILL TERHADAP
KESIAPAN KERJA PADA MAHASIWA UNIVERSITAS STIKUBSNK SEMARANG
PUBLIKASI
Nurul Dwi Pradika17.05.51.2023SUHANA, SS., MMSKR.V.05.51.1976PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (DI TOKO ASA BEAUTY MS GLOW SEMARANG)PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (DI TOKO ASA BEAUTY MS GLOW SEMARANG)PUBLIKASI
IDAYATUL MAF’AROH18.05.51.0142MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.SKR.V.05.51.1977Pengaruh Gaya Hidup, Fitur, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Pada Konsumen di Kabupaten Pati) Pengaruh Gaya Hidup, Fitur, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Pada Konsumen di Kabupaten Pati) PUBLIKASI
Fitri Krisdayanti17.05.54.2029ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.KomSKR.V.05.51.1978PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN
KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL
DIMASA PANDEMI COVID 19
(Studi Kasus Pada PT. Sansan Saudara Tex Jaya Semarang)
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN
KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL
DIMASA PANDEMI COVID 19
(Studi Kasus Pada PT. Sansan Saudara Tex Jaya Semarang)
PUBLIKASI
Rio ardi wicaksono18.05.51.0170KIS INDRIYANINGRUM, Dra., M.Pd, M.SiSKR.V.05.51.1979PENGARUH KONFLIK KERJA, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KEPUASAN KERJA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAPENDA KOTA SEMARANG
(Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang)
 Pengaruh Konflik Kerja, Organizational Citizenship Behavior, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bapenda Kota Semarang (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang)
PUBLIKASI
Dicky Kristyawan18.05.51.0156KASMARI, Dr., Drs., M.MSISKR.V.05.51.1980Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang)Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai  Badan Pendapatan Daerah Kota SemarangPUBLIKASI
Sellvi Alvionita18.05.51.0098BAMBANG SUTEDJO, Drs., M.M.SKR.V.05.51.1981“Pengaruh Celebrity Endorsement, Brand Image dan Customer Review terhadap Purchase Intention” (Studi pada konsumen produk kecantikan Scarlett whitening kabupaten Brebes)“Pengaruh Celebrity Endorsement, Brand Image dan Customer Review terhadap Purchase Intention” (Studi pada konsumen produk kecantikan Scarlett whitening kabupaten Brebes)PUBLIKASI
DESIANA BELLA ERIYANTO18.05.51.0097BAMBANG SUDIYATNO, Dr., M.M.SKR.V.05.51.1982Pengaruh Risiko Kredit, Risiko Likuiditas, Risiko Tingkat Bunga terhadap Profitabilitas dengan Struktur Kepemilikan Manajerial dan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Kontrol (Studi pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di BEI pada tahun 2016-2020)Pengaruh Risiko Kredit, Risiko Likuiditas, Risiko Tingkat Bunga terhadap Profitabilitas dengan Struktur Kepemilikan Manajerial dan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Kontrol PUBLIKASI
Alfiana Anggraini18.05.51.0114MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.SKR.V.05.51.1983Pengaruh kompetensi, efikasi diri dan motivasi kerja terhadap komitmen organisasional (Studi pada ASN BAPENDA Kota Semarang)Pengaruh kompetensi, efikasi diri dan motivasi kerja terhadap komitmen organisasional (Studi pada ASN BAPENDA Kota Semarang)PUBLIKASI
Annieke Yulia Fitriana17.05.51.2011MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.SKR.V.05.51.1984PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN DI BENANG RAJA SEMARANGPENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN DI BENANG RAJA SEMARANGPUBLIKASI
Octavia Yuli Kusumawati18.05.51.0184KRISTINA ANINDITA HAYUNINGSIH SE.,M.MSKR.V.05.51.1985Pengaruh Kualitas Produk, Resto Atmosphere, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan PembelianPengaruh Kualitas Produk, Resto Atmosphere, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan PembelianPUBLIKASI
IVANA KHOIRU AMALIA18.05.51.0176ALI MASKUR, S.E., M.KomSKR.V.05.51.1986PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Rocket Chicken Cabang Kabupaten Kendal)PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Rocket Chicken Cabang Kabupaten Kendal)PUBLIKASI
Muthia Khanza16.05.51.0054ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.KomSKR.V.05.51.1987Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Pada Niat Beli Ulang Energy Drink Merek Hemaviton Di SemarangPengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Pada Niat Beli Ulang Energy Drink Merek Hemaviton Di SemarangPUBLIKASI
Vabrila Rama Fadilla16.05.51.0049ALI MASKUR, S.E., M.KomSKR.V.05.51.1988Analisa Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling Confero Di Kota SemarangAnalisa Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling Confero Di Kota SemarangPUBLIKASI
Septiani Sekar Ajeng Puspitarini17.05.51.0243ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.KomSKR.V.05.51.1989Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Suasana Cafe dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Sinaran Coffe Shop Blora)Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Suasana Cafe dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Sinaran Coffe Shop Blora)PUBLIKASI
Irene Irma Dini Cahyani17.05.51.2017BAMBANG SUTEDJO, Drs., M.M.SKR.V.05.51.1990Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Pelanggan (Studi Kasus pada Pengguna Produk Kecantikan Viva Cosmetics di Semarang)Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust terhadap Brand Loyalty PelangganPUBLIKASI
Afin Takwisti1805510036SUHANA, SS., MMSKR.V.05.51.1991Pengaruh komitmen organisasional dan persepsi keadilan terhadap organizational citizenship behavior (OCB)Upaya peningkatan perilaku organizational citizenship behavior (OCB) melalui komitmen organisasional dan persepsi keadilan (studi empiris pada karyawan PT.Bandeng Juwana Elrina Semarang)PUBLIKASI
DEMI EKA ERAWATI17.05.51.0178KASMARI, Dr., Drs., M.MSISKR.V.05.51.1992PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI TERPERSEPSI, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PEGAWAI (Studi Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal)PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI TERPERSEPSI, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PEGAWAI (Studi Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal)SIDANG
ANITA DIAN PRATIWI18.05.51.0152R. BASIYA, Dr., M.M.SKR.V.05.51.1993PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM), CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEEPENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM), CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEEPUBLIKASI
Yulia Anis Setyaningsih18.05.51.0219KASMARI, Dr., Drs., M.MSISKR.V.05.51.1994Pengaruh Kepribadian, Iklim Organisasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai
(Studi Kasus Di PT. POS Indonesia (Persero) Cabang Kantor POS SPP Erlangga Semarang)
Pengaruh Kepribadian, Iklim Organisasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai PT. POS Indonesia (Persero) Cabang Kantor POS SPP Erlangga SemarangPUBLIKASI
Risfa Datul Inayah18.05.51.0218SUHANA, SS., MMSKR.V.05.51.1995PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI KASUS PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG KANTOR POS SPP ERLANGGA SEMARANG) Peningkatan Komitmen Organisasional melalui Peningkatan Komunikasi Interpersonal dan Servant Leadership (Studi Empiris pada PT. POS Indonesia (Persero) Cabang Kantor POS SPP Erlangga Semarang) PUBLIKASI
Shifa Safira Nur Arif18.05.51.0233EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.SiSKR.V.05.51.1996PENGARUH BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pengguna Produk Scarlett Whitening di Kota Semarang)
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pengguna Produk Scarlett Whitening di Kota Semarang)
PUBLIKASI
Selly ana stefani18.05.51.0212ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.SKR.V.05.51.1997Pengaruh E-servicescape (Aesthetic Appeal, Layout&Fungtional, Financial Security) Terhadap Trust PUBLIKASI
SAVIRA RISMA SAFITRI19.05.71.0009EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.SiSKR.V.05.51.1998Pengaruh Citra Bank Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Pada BPR JatengThe Effect Of Bank Image And Service Quality On Credit Customer Statisfaction At BPR JatengPUBLIKASI
Putri Febriyani Aldriyanti18.05.51.0021ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.KomSKR.V.05.51.1999PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANGTHE INFLUENCES OF COMPANY IMAGE AND CUSTOMER EXPERIENCE ON SATISFACTION AND THE IMPACT ON REPURCHASE INTENTIONPUBLIKASI
Cindyanan Nanda Saputri18.05.51 0043ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.SKR.V.05.51.2000PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, SIKAP KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI ULANG E-WALLET SHOPEEPAY (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KARTU E-WALLET SHOPEEPAY)PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, SIKAP KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI ULANG E-WALLET SHOPEEPAU (STUDI KASUS PADA PENGGUNA E-WALLET SHOPEEPAY)PUBLIKASI
Julianti cristimonica18.05.51.0057MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.SKR.V.05.51.2001Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap Keputusan Pembelian kosmetik merek Y.O.U (Studi pada konsumen Toko Balqis Kosmetik di kota Limpung)Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap Keputusan Pembelian kosmetik merek Y.O.U (Studi pada konsumen Toko Balqis Kosmetik di kota Limpung)PUBLIKASI
LAILATUN ZUHRO18.05.51.0004MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.SKR.V.05.51.2002PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, INFLASI DAN SUKU BUNGA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PROPERTY, REAL ESTATE DAN KONSTRUKSI BANGUNANPENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, INFLASI DAN SUKU BUNGA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PROPERTY, REAL ESTATE DAN KONSTRUKSI BANGUNANPUBLIKASI
Aisyah Salsabila18.05.51.0162ALI MASKUR, S.E., M.KomSKR.V.05.51.2003Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan (Studi pada Pelanggan Mie Gacoan di Kota Semarang)Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persespi Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan (Studi pada Pelanggan Mie Gacoan di Kota Semarang)PUBLIKASI
Fryda aprillia17.05.51.2010ALIMUDDIN RIZAL, Dr., M.M.SKR.V.05.51.2004Kualitas layanan , kualitas produk dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan ( studi pada pelanggan Advance Digitals)Kualitas layanan , kualitas produk dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan ( studi pada pelanggan Advance Digitals)PUBLIKASI
Calvin Gunawan 17.05.51.2021SRI SUDARSI, S.E., M.SiSKR.V.05.51.2005Pengaruh Likuiditas, Struktur Modal, Ukuruan Perusahaan, dan Risiko Operasional Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan pada Industri Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2018-2020Pengaruh Likuiditas, Struktur Modal, Ukuruan Perusahaan, dan Risiko Operasional Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan pada Industri Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2018-2020PUBLIKASI
Hafid Alaziz18.05.51.0081ENDANG TJAHJANINGSIH, Dr. S.E., M.KomSKR.V.05.51.2006PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, GAYA HIDUP, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PRODUK SUSU L-MEN (Studi Pada Member Lion Gym Kota Semarang)PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, GAYA HIDUP, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PRODUK SUSU L-MEN (Studi Pada Member Lion Gym Kota Semarang)PUBLIKASI
Kofika Handayani18.05.51.0231BAMBANG SUTEDJO, Drs., M.M.SKR.V.05.51.2007Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata, dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan WisatawanPengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata, dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan WisatawanPUBLIKASI
ANDRIKA YULIAWAN WIBOWO18.05.51.0073ANDI KARTIKA, S.E., M.M. Ak.CASKR.V.05.51.2008PENGARUH PROFITABILITAS DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR (CONSUMER GOODS)
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur Consumer Goods Terdaftar Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2020 )
PENGARUH PROFITABILITAS DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR (CONSUMER GOODS)
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur Consumer Goods Terdaftar Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2020 )
PUBLIKASI
Dagma Syafira Destia Wardani18.05.51.0210ALI MASKUR, S.E., M.KomSKR.V.05.51.2009Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pengguna Scarlett Whitening)Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pengguna Scarlett Whitening)PUBLIKASI
Dian Sri Rahayu18.05.51.0063Drs.BAMBANG SUTEJO, M.M.SKR.V.05.51.2010PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERSEPSI HARGA DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen produk kosmetik YOU diterang beauty Demak) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERSEPSI HARGA DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen produk kosmetik YOU diterang beauty Demak)PUBLIKASI
Willis Rukmi Feny18.05.51.0055Drs.BAMBANG SUTEJO, M.M.SKR.V.05.51.2011PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN
KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI
(Studi Pada Konsumen Skincare MS Glow Beautyhome di Demak)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN
KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI
(Studi Pada Konsumen Skincare MS Glow Beautyhome di Demak)
PUBLIKASI
Danu Prastya17.05.51.0050Dr. ENDANG TJAHJANINGSIH, S.E., M.KomSKR.V.05.51.2012PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Matic HONDA Vario dan Beat di Kota Semarang)
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
Sepeda Motor Matic
PUBLIKASI
Silma Laela Yuandira16.05.51.0070Dr. Suhana, S.S., M.M.SKR.V.05.51.2013PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
PADA PT. SATRIAMAS KARYATAMA SEMARANG
PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
PADA PT. SATRIAMAS KARYATAMA SEMARANG
SIDANG
ROHMATUL UMMAT18.05.51.2078Kristina Anindita Hayuningtias, S.E., M.M.SKR.V.05.51.2014PENGARUH KUALITAS PRODUK,BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA NATURE REPUBLIC)PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATURE REPUBLICPUBLIKASI
Andi muhamad arif18.05.51.2056MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.SKR.V.05.51.2015PENGARUH KOMPETENSI, EFIKASI DIRI DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN BERKELANJUTAN
PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DI PT. HANCEN INDUSTRIAL INDONESIA
PENGARUH KOMPETENSI, EFIKASI DIRI DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN BERKELANJUTAN
PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DI PT. HANCEN INDUSTRIAL INDONESIA
PUBLIKASI
Eliyana shoimahtul khasanah18.05.51.0005Alimuddin Rizal R,M.MSKR.V.05.51.2016Pengaruh persepsi keamanan dan kepercayaan konsumen terhadap niat beli ulang (studi pada pengguna aplikasi lazada)Pengaruh persepsi keamanan dan kepercayaan konsumen terhadap niat beli ulang (studi pada pengguna aplikasi lazada)PUBLIKASI
Fery Dwi Ristiyanto18.05.51.2099Dr. Dra. Lie Liana, M.MSISKR.V.05.51.2017PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIM CARD TELKOMSEL (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Grobogan)PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIM CARD TELKOMSEL (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Grobogan)SIDANG
MUHAMMAD JIHAD ANIQ HANIF18.05.51.0054MULYO BUDI SETIAWAN, S.E., M.M.SKR.V.05.51.2018PENGARUH DECOY EFFECT, ENDOWNMENT EFFECT DAN EFEK PENAHAN (ANCHORING EFFECT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKT NETFLIX PADA MASA PANDEMI DI DAERAH SEMARANGPENGARUH DECOY EFFECT, ENDOWNMENT EFFECT DAN ANCHORING EFFECT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKT NETFLIX PADA MASA PANDEMI DI DAERAH SEMARANGPUBLIKASI
Erlin Setiani Prastiwi17.05.51.0206Dr. Alimuddin Rizal, S.E., M.MSKR.V.05.51.2019Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang Pengguna Sepeda Motor Matic Honda)PUBLIKASI
Dimas Dwi Kurniawan17.05.51.0257EUIS SOLIHA, Dr., S.E., M.SiSKR.V.05.51.2020PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MY KOPI O SEMARANGPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MY KOPI O SEMARANGPUBLIKASI
Risma Yanti18.05.51.0044Ali Maskur SE.,M.KOMSKR.V.05.51.2021Pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian skincare wardah (studi kasus pada remaja SMA di Semarang)Pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian skincare wardah (studi kasus pada remaja SMA di Semarang)PUBLIKASI
INGRID RAHMA DHANTI 18.05.51.2037Drs. Bambang Sutedjo, MMSKR.V.05.51.2022PENGARUH CUSTOMER VALUE, CUSTOMER EXPERIENCE, DANUTILITARIAN
VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG
(Studi Pada Mahasiswi FEB Pengguna Produk Scarlett Whitening)
THE INFLUENCE OF CUSTOMER VALUE, CUSTOMER
EXPERIENCE, AND UTILITARIAN VALUE ON REPURCHASE
INTENTION (STUDY ON STUDENTS OF THE FACULTY OF
ECONOMICS AND BUSINESS STIKUBANK UNIVERSITY)
PUBLIKASI
Saskia Kristianti18.05.51.0144Harmanda Berima Putra, S.E., M.SiSKR.V.05.51.2023PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN, MATERIALISME DAN KESESUAIAN DIRI TERHADAP CINTA MEREK PADA KONSUMEN PEMAKAI SKINCARE (Studi Kasus Pada Mahasiswi di Kota Semarang)PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN, MATERIALISME DAN KESESUAIAN DIRI TERHADAP CINTA MEREK PADA KONSUMEN PEMAKAI SKINCARE (Studi Kasus Pada Mahasiswi di Kota Semarang)SIDANG
Agtika Prameswara18.05.51.0147Dr. Euis Soliha, S.E., M.SiSKR.V.05.51.2024Pengaruh Kualitas Produk, Ekuitas Merk, Persepsi Harga Terhadap Pembelian Ulang Pada Pelanggan Motor Yamaha di Kabupaten KendalPengaruh Kualitas Produk, Ekuitas Merk, Persepsi Harga Terhadap Pembelian Ulang Pada Pelanggan Motor Yamaha di Kabupaten KendalPUBLIKASI
ANNISA KURNIA PRAMUDITA18.05.51.0202ALI MASKUR, S.E., M.KOMSKR.V.05.51.2025Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Online di E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee).Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Online di E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee).PUBLIKASI
Riana Handayani18.05.51.0033Dr. Kasmari, M.MSiSKR.V.05.51.2026Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota SemarangPengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota SemarangSIDANG
suliyantika15.05.51.0051Dr.Drs. kasmari, M.MsiSKR.V.05.51.2027 Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi dan Disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada BLU UPTD Tras SemarangPengaruh Kepemimpinan, Motivasi dan Disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada BLU UPTD Tras SemarangSIDANG
Nur Rahmawati18.05.51.0031Bambang Sutedjo, Drs., M.MSKR.V.05.51.2028Pengaruh Gaya Hidup, Relationship Marketing, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Studi Pada Santriwati Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota SalatigaPengaruh Gaya Hidup, Relationship Marketing, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Kosmetik Wardah Pada Santriwati Kota SalatigaPUBLIKASI
Nuria Charika Dewi18.05.51.2010Dr. Drs. Mohammad Fauzan, S.H, M.SSKR.V.05.51.2029Pengaruh Komunikasi interpersonal, kepercayaan,dan etos kerja terhadap komitmen organisasi (Studi kasus pada KSPPS BMT NU Sejahtera Kota Semarang)SIDANG
Muhamad Arief Ardiansyah17.05.51.0046Dr. EUIS SOLIHA, S.E., M.SiSKR.V.05.51.2030Pengaruh Kualitas produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario 150cc di Desa Demaan JeparaPengaruh Kualitas produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario 150cc di Desa Demaan JeparaPUBLIKASI
YUNI PUTRI MAULANI18.05.51.2048KASMARI, Dr., Drs., M.MSISKR.V.05.51.2031ANALISA KARAKTERISTIK PEKERJAAN, DISIPLIN KERJA, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ANTARAKATA GROUP SEMARANGANALISA KARAKTERISTIK PEKERJAAN, DISIPLIN KERJA, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWANPUBLIKASI
Ferdina Widiyanti18.05.51.0048Dr. Alimuddin Rizal, S.E., M.M.SKR.V.05.51.2032Pengaruh Quality of Work Life dan Self-Efficacy terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB)Organizational Citizenship Behavior (OCB) : Pengaruh Quality of Work Life dan Self-EfficacyPUBLIKASI
Nailul Muna18.05.51.0045Dr.Sri Isnowati, SE., M.SiSKR.V.05.51.2033Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. LKM Demak SejahteraPengaruh Disiplin, Kerja Motivasi Kerja, Dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. LKM Demak SejahteraPUBLIKASI
Yogi Agus Trianto16.05.51.0277Anwar Mansyur, S.E., M.ScSKR.V.05.51.2034PENGARUH WORKPLACE BULLYING DAN WORK STRESS TERHADAP TURNOVER INTENTION, STUDI PADA KARYAWAN PT. SOLID GOLD BERJANGKA KOTA SEMARANGPENGARUH WORKPLACE BULLYING DAN WORK STRESS TERHADAP TURNOVER INTENTION, STUDI PADA KARYAWAN PT. SOLID GOLD BERJANGKA KOTA SEMARANGSIDANG
PINGKI DWI APRILIANINGSIH18.05.51.0035HARMANDA BERIMA PUTRA, S.E., M.ScSKR.V.05.51.2035PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN DAN ROMANTISME TERHADAP CINTA MEREK (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH DI KOTA SEMARANG)PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN DAN ROMANTISME TERHADAP CINTA MEREK (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH DI KOTA SEMARANG)SIDANG
Febriana saraswati16.05.51.0099Dr. Suhana, S.S., M.M.SKR.V.05.51.2036Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada Kantor Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah) SIDANG
LULUK NUR KAMILAH17.05.51.0026Dr. ALIMUDDIN RIZAL, M.M.SKR.V.05.51.2037PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK HERBALIFE BAGI KESEHATANSIDANG
Dian Rista Melania18.05.51.2023ANWAR MANSYUR, S.E., M.SC.SKR.V.05.51.2038Determinan Produktivitas Karyawan pada PT. Antara Kata GroupDeterminan Produktivitas Karyawan pada PT. Antara Kata GroupSIDANG
Ridwan Alfiyanto17.05.51.0115Prof. Dr. M.S. ERIC SANTOSO, MBASKR.V.05.51.2039Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada kosnumen J&T Express)Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada kosnumen J&T Express)SIDANG
Kirana Gita Archia17.05.51.0288Dr. Hasan Abdul Rozak,SH.CN.,M.MSKR.V.05.51.2040Pengaruh Kepemimpinan, Pelatihan, dan Pemberdayaan terhadap Kepuasan Kerja pada Dinas Lingkungan Hidup Kota SemarangPengaruh Kepemimpinan, Pelatihan, dan Pemberdayaan terhadap Kepuasan Kerja pada Dinas Lingkungan Hidup Kota SemarangSIDANG
Julia Anggun Pangresti17.05.51.2005Dr.Ignatius Bambang Suko Priyono , M.MSKR.V.05.51.2041
PENGARUH KOMPETENSI,BUDAYA KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT INTI PRIMA MOTOR SEMARANG
PENGARUH KOMPETENSI,BUDAYA KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT INTI PRIMA MOTOR SEMARANGSIDANG
Shaulifa syahna adhafi17.05.51.2046Dra. KIS INDRIYANINGRUM, M.Pd.,M.SiSKR.V.05.51.2042Pengaruh kecerdasan emosional, kompensasi finansial, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT. New Era Innovation IndustrialPengaruh Kecerdasan emosional, kompensasi finansial, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT. New Era Innovation IndustrialSIDANG
Septi Setiyorini18.05.51.0209Mulyo Budi Setiawan,SE.,M.MSKR.V.05.51.2043PENGARUH IKLAN PESAING,PEMASARAN DARI MULUT KE MULUT ,DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK LAIN KE TELKOMSEL (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG)PENGARUH IKLAN PESAING,PEMASARAN DARI MULUT KE MULUT ,DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK LAIN KE TELKOMSEL (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG)PUBLIKASI
Wahyu Prasojo15.05.51.0190Dr. Drs. Mohammad Fauzan, S.H., M.S.SKR.V.05.51.2044Pegaruh efikasi diri ,komitmen profesi dan disiplin terhadap komitmen organisasional guru smk swasta di kecamatan juwana kab patiSIDANG
SEPTIADI FAJAR IRAWAN16.05.51.0247SRI SUDARSI, S.E.,M.SISKR.V.05.51.2045PENGARUH VARIABEL ROA, DEBT EQUITY RATIO, DAN EPS TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE  2018-2020)SIDANG
KURNIA SUSILO WATI15.05.51.0056Dr.Bambang suko priyono,M.MSKR.V.05.51.2046PENGARUH KOMUNIKASI,BUDAYA ORGANISASI DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Nusantara Sakti di kota Demak)PENGARUH KOMUNIKASI,BUDAYA ORGANISASI DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Nusantara Sakti di kota Demak)SIDANG
Nur Laila17.05.51.0262R. BASIYA, Dr., M.M.SKR.V.05.51.2047PENGARUH FOOD QUALITY, RESTAURANT ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH COMMUNICATION DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT KUNJUNGAN KEMBALI
(Studi Pada Pelanggan Reinz Cafe & Resto Demak)
Pengaruh Food Quality, Restaurant Atmosphere, Persepsi Harga, Word of Mouth Communication dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Kunjungan Kembali
(Studi pada Pelanggan Reinz Cafe & Resto Demak)
PUBLIKASI
Anggi Ayu Pratiwi17.05.51.0209Prof. Dr. M.S Eric Santoso, MBASKR.V.05.51.2048PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiwi S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiwi S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang) SIDANG
NANANG HIDAYAT17.05.51.0049Dr. Sri Nawatmi, S.E, M.SiSKR.V.05.51.2049PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PIZZA HUT DELIVERY SEMARANGPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PIZZA HUT DELIVERY SEMARANGSIDANG
Namira Shofiyani17.05.51.0222Kristina Anindita, S.E., M.M.SKR.V.05.51.2050Pengaruh Faktor Sosial, Faktor Pribadi Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Online ( Studi Pada Konsumen Shopee Di Kota Kendal)Pengaruh Faktor Sosial, Faktor Pribadi Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Online ( Studi Pada Konsumen Shopee Di Kota Kendal)SIDANG
Meiske Nugraheni Asyari15.05.51.0200Dr.Alimuddin Rizal.,S.E.,M.MSKR.V.05.51.2051Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pembeli Handphone OPPO Di Semarang (Studi Pada Konsumen Handphone OPPO Semarang)Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pembeli Handphone OPPO Di Semarang (Studi Pada Konsumen Handphone OPPO Semarang)SIDANG
SUKMA ARIASA YULIANTI17.05.51.0186Dr. Dra. Lie Liana, M.MSISKR.V.05.51.2052PUBLIKASI
Desti Ramdhani 17.05.51.0011Suzy Widyasari, SE, M.SiSKR.V.05.51.2053Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Niat Beli Ulang Smartphone Oppo di PatiPengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Niat Beli Ulang Smartphone Oppo di PatiSIDANG
Yudha adi pratama16.05.51.0245Dr. Tristiana Rijanti, S.H, M.MSKR.V.05.51.2054Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT Sampharindo Perdana Semarang Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT Sampharindo Perdana Semarang SIDANG
Tri Zahrotul Kholida 17.05.51.0140Dr. HASAN ABDUL ROZAK, SH., CN., M.MSKR.V.05.51.2055PENGARUH BEBAN KERJA, JOB INSECURITY, DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada Karyawan PT. ABC di Kabupaten Kendal) PENGARUH BEBAN KERJA, JOB INSECURITY, DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada Karyawan PT. ABC di Kabupaten Kendal)
 
SIDANG
Baharuddin iqbal ardiansyah17.05.51.0095SRI ISNOWATI, Dr., S.E., M.SiSKR.V.05.51.2056PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN KOTA SEMARANGPENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN KOTA SEMARANGSIDANG
NILA FAUZIAH17.05.51.0296Widhian Hardiyanti, SMB., M.M,SKR.V.05.51.2057PENGARUH KEBIJAKAN INVESTASI, KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN PENDANAAN DAN
PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG
TEDAFTAR DI BEI TAHUN 2014-2020)
Pengaruh Kebijakan Investasi, Dividen, Pendanaan Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Di Daftar BEIPUBLIKASI
Andrian kasfari17.05.51.0221Dr. EUIS SOLIHA. SE.. M. SI. SKR.V.05.51.2058Pengaruh kualitas produk, scitra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk vans imitasi pada e – commerce shopeePengaruh kualitas produk, scitra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk vans imitasi pada e – commerce shopeePUBLIKASI
Roy Mujalal15.05.51.0270Dr. Alimuddin Rizal, SE., MM.SKR.V.05.51.2059PENINGKATAN KAPABILITAS INOVASI DALAM MEMEDIASI KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN DAN KAPABILITAS PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN0SIDANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *