KATALOG TA D3 PARIWISATA 2018

Uncategorized

Skripsi/TA merupakan  suatu karya tulis ilmiah yang disusun oleh mahasiswa dan  dibimbing oleh dosen pembimbing sebagai syarat mencapai gelar akademik ‘sarjana

Dalam rangka memudahkan mahasiswa memperoleh informasi referensi yang berkaitan dengan penulisan skripsi/TA yang yang telah dilaksanakan mahasiswa sebelumnyaa, katalog skripsi/TA ini membantu mahasiswa yang akan maupun yang sedang mengerjakan Skripsi/TA mendapatkan khasanah referensi skripsi/TA yang di butuhkan

KATALOGTA D3 PARIWISATA 2018

DAFTAR TUGAS AKHIR

PROGRAM STUDI D3 PARIWISATA

UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG

No.SKR-NIM-NAMAJUDULDosbingTahun
1SKR.VI.06.32.288-14.06.32.0015- Binar Yoga WiragaPENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE HOUSEMAN PUBLIC AREA BLISS SOETA HOTEL SEMARANGNdaru Prasastono, S.E,M.Par2018
2TA.VI.06.32.289-15.06.32.0067-Dian Wahyu NingsihPENERAPAN SEQUENCE OF SERVICE DI JATI RESTORAN HOTEL AMMI CEPUNDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2018
3TA.VI.06.32.290-15.06.32.0073- Mei WijayantiPERANAN PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA ARCADIA RESTO HOTEL ASION INN PANDANARAN SEMARANGNDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2018
4TA.VI.06.32.291-15.06.32.0039-Marita KristiantiANALISIS PENGGUNAAN TELUR AYAM NEGERI, TELUR AYAM KAMPUNG DAN TELUR BEBEK DALAM PEMBUATAN MAYONAISE  MELALUI MUTU ORGANOLEPTIKARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2018
5TA.VI.06.32.292-15.06.32.0072-Elbert GunawanPENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE WAITER/WAITERS DI SHAOKAO KERTAJAYA SURABAYAEMA RAHMAWATI, S.E., M.Par2018
6TA.VI.06.32.293-15.06.32.0068-Romauli Bernadetta GintingPENERAPAN METODE HEAT DALAM MENANGANI COMPLAINT OLEH TELEPHONE DI STAR HOTEL SEMARANGAZIS NUR ROSYID, S.E., M.Par.2018
7TA.VI.06.32.294-15.06.32.0061-Yuni WulansariPROSEDUR HANDLING COMPLAINT DI KENDALI SODO BRASSERI PATRA SEMARANG HOTEL & CONVENTIONNDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2018
8TA.VI.06.32.295 – 15.06.32.0019-Della Magdalena K.NEKSPERIMEN PEMBUATAN MASCARPONE MENGGUNAKAN SOYMILK UNTUK TIRAMISURatih Titik Haryati, S.Pd., M.Si.2018
9TA.VI.06.32.296-15.06.32.0052-Siska AgustinPERANAN WAITRES / WAITRESS DALAM MENANGANI KELUHAN TAMU PADA RESTAURANT THE TAVERNSRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., M.Par.2018
10TA.VI.06.32.297-15.06.32.0002-AsriyanaANALISIS PENGGUNAAN CANOLA OIL DAN MARGARIN CAIR DALAM PEMBUATAN PANCAKERatih Titik Haryati, S.Pd., M.Si.2018
11TA.VI.06.32.298-15.06.32.0050-GiyartiPENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PRAMUSAJI PADA SAAT BREAKFAST DI HITEL ASTON INN PANDANARAN SEMARANGEMA RAHMAWATI, S.E., M.Par2018
12TA.VI.06.32.299-15.06.32.0062-Cendekia Martiana YasinPENERAPAN PROSEDURR PENYIMPANAN PRODUK JADI PASTRY SECTION DI  HOTEL ASTON INN PANDANARAN SEMARANGEMA RAHMAWATI, S.E., M.Par2018
13TA.VI.06.32.300-15.06.32.0011-Hasbi Abdullah FurqonPENERAPAN HIGIENE DAN SANITASI DALAM OPERASIONAL KITCHEN KEDUNG COFFE CAFÉSRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., M.Par.2018
14TA.VI.06.32.301-15.06.32.0018-Debby Margaretha K.NANALISIS KANDUNGAN PROTEIN TEPUNG TERIGU DAN TEPUNG MOCA PADA ONBIJTKOEKRatih Titik Haryati, S.Pd., M.Si.2018
15TA.VI.06.32.302-15.06.32.0065-Katarina Brenda OmegaPENGARUH KOMPOSIT TEMPE KUKUS TERHADAP MUTU ORGANOLEPTIK NUGGET AYAM (GALLUS GALLUS DOMESTICUS)Ratih Titik Haryati, S.Pd., M.Si.2018
16TA.VI.06.32.303-15.06.32.0063-Nur FitrianiPERANAN WAITER / WAITRESS DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TAMU PESONNA CAFÉ (MELALUI PENERAPAN SOP) HOTEL PESOAN SEMARANGNDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2018
17TA.VI.06.32.304-15.06.32.0048-Nuuraini Salma HUPAYA MENGOPTIMALKAN KINERJA DAN PRODUKTIVITAS KERJA ROOM ATTENDANT DI STAR HOTEL SEMARANGEMA RAHMAWATI, S.E., M.Par2018
18TA.VI.06.32.305-15.06.32.0012-Galih Dwi ParmadaniPENERAPAN HYGIENE DALAM PENGOLAHAN MAKANAN DI KITCHEN STAR HOTEL SEMARANGSRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., M.Par.2018
19TA.VI.06.32.306-15.06.32.0064-Gabriella Natasya I.DEKSPERIMEN PEMBUATAN BOLU PANDAN DENGAN PENGGUNAAN DAUN PANDAN (PANDANUS AMARYLIFOLIUS) DAN DAUN SUJI (PLEOMELE ANGUSTIFOLIA N.E BROWN) SEBAGAI PERASA DAN PEWARNA ALAMIRatih Titik Haryati, S.Pd., M.Si.2018
20TA.VI.06.32.307-15.06.32.0046-Theresia Nadya D.PPROSEDUR PENGGUNAAN DAN PERAWATAN KITCHEN UTENSIL )STUDI KASUS : KNIFE DAN CUTTING BOARD) DI HOTEL ASTON INN PANDANARAN SEMARANGARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2018
21TA.VI.06.32.308-15.06.32.0013-Amanda Chyntia DewiANALISIS OPERASIONAL STAR DELI SHOP DI STAR HOTEL SEMARANGARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2018
22TA.VI.06.32.309-15.06.32.0055-Deo Firsta Putra TakaryontoPENGARUH PENGGUNAAN TEPUNG TALAS (COLOCASIA ESCULENTA L) SEBAGAI BAHAN PENGGANTI TEPUNG TERIGU DALAM PEMBUATAN CHOCOCHIPS COOKIESRatih Titik Haryati, S.Pd., M.Si.2018
23TA.VI.06.32.310-15.06.32.0024-Rana Dzaka D.KPENGARUH PENGGUNAAN TEPUNG TALAS (COLOCASIA ESCULENTA) DALAM PEMBUATAN BROWNIES OVENRatih Titik Haryati, S.Pd., M.Si.2018
24TA.VI.06.32.311-15.06.32.0015-Siswi AnggrainiANALISIS STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR WAITER/WAITERSS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU HOTEL PESONNA SEMARANGNDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2018
25TA.VI.06.32.312-15.06.32.0025-Meira Sita DewiPENGARUH PENGGUNAAN TEPUNG TEMPE SEBAGAI BAHAN KOMPOSIT PEMBUATAN KASTENGEL PENGGANTI BEJU EDAMRatih Titik Haryati, S.Pd., M.Si.2018
26TA.VI.06.32.313-15.06.32.0030-Rio Mei RinaldiPENERAPAN HYGIENE DAN SANITASI DI MAIN KITCHEN WIMARION HOTEL SEMARANGSRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., M.Par.2018
27TA.VI.06.32.314-15.06.32.0041-Raska A HarviensahANALISIS PERBANDINGAN PENGGUNAAN HARD FLOUR DAN MEDIUM FLOUR DALAM PEMBUATAN SWEET BREADRatih Titik Haryati, S.Pd., M.Si.2018
28TA.VI.06.32.315-15.06.32.0040-Francin Cindya O.RANALISIS KINERJA WAITER/WAITERS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI NARAYA RESTAURANT WIMARION HOTEL SEMARANGAZIS NUR ROSYID, S.E., M.Par.2018
29TA.VI.06.32.316-15.06.32.0003-Bagas Ervian DANALISIS STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR HOT FOOD PRESENTATION DAN KINERJA STAF HOT KITCHEN STAR HOTEL SEMARANGNDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2018
30TA.VI.06.32.317-15.06.32.0044-Tan Juan M.W.CANALISIS GUEST COMMENT TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA EVENT BANQUET HOTEL ASTON INN PANDANARAN SEMARANGNDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2018
31TA.VI.06.32.318-15.06.32.0009-Muhammad Ulin NuhaANALISIS OPERASIONAL CONCIERGE DI HOTEL CHANTI SEMARANGAZIS NUR ROSYID, S.E., M.Par.2018
32TA.VI.06.32.319-15.06.32.0029-Nur Intan SariPERAN RECEPTIONIST DALAM MENANGANI TAMU GRUP DI PATRA SEMARANG HOTEL & CONVENTIONEMA RAHMAWATI, S.E., M.Par2018
33TA.VI.06.32.320-15.06.32.0049-Devinta Putri ADMENANGANI BERBAGAI KARAKTER DAN CARA MEANGANI TAMU SESUAI KARAKTER PADA BAGIAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI PATRA SEMARANG HOTEL & CONVENTION AZIS NUR ROSYID, S.E., M.Par.2018
34TA.VI.06.32.321-15.06.32.0053-Syamir DawirPROSEDUR PENERAPAN SANITASI DAN HIGIENE BAHAN BAKU DI PASTRY SECTION HOTEL CHANTI SEMARANGAZIS NUR ROSYID, S.E., M.Par.2018
35TA.VI.06.32.322-15.06.32.0027-Isnanda Ayuna SantiANALISIS PENGGUNAAN TEPUNG KACANG HIJAU DAN TEPUNG ALMOND SEBAGAI BAHAN BAKU PEMBUATAN MACARONARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2018
36TA.VI.06.32.323-15.06.32.0036-Bayu Chaya NugrahaANALISIS STANDARD OPEARTING PROCEDUR DAN SEQUENCE OF SERVISE WAITER/WAITERS TERHADAP PELAYANAN TAMU NARAYA RESTAURANT WIMARION HOTEL SEMARANGNDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2018
37TA.VI.06.32.324-15.06.32.0005-Bernadus Arya MahisaANALISIS PERBEDAAN PENGGUNAAN NASI BAIK DENGAN NASI BASI PADA PEMBUATAN KERUPUK KERAKRatih Titik Haryati, S.Pd., M.Si.2018
38TA.VI.06.32.325-15.06.32.0007-Putri Nur IziyahPROSEDUR PENYIMPANAN BAHAN PERISHABLES DI MAIN KITCHEN HOTEL ASTON INN PANDANARAN SEMARANGEMA RAHMAWATI, S.E., M.Par2018
39TA.VI.06.32.326-15.06.32.0006-Alfa Berlian HalimSISTEM PELAYANAN WAITER/WAITRESS DI CHANJIANG INTERNATIONAL HOTEL YANGJIANG CHINAARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2018
40TA.VI.06.32.327-15.06.32.0058-Dumania GultonFAKTOR HYGIENE SANITATION PENGOLAHAN MAKANAN DI MAIN KITCHEN HOTEL CHANTI SEMARANGSRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., M.Par.2018
41TA.VI.06.32.328-15.06.32.0008 Antonius Danny SetyawanPROSEDUR PENYIMPANAN BAHAN BAKU MAKANAN DI KITCHEN HOTEL ASTON INN PANDANARAN SEMARANGEMA RAHMAWATI, S.E., M.Par2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *