KATALOG TA D3 PARIWISATA 2020

Uncategorized

Skripsi/TA merupakan  suatu karya tulis ilmiah yang disusun oleh mahasiswa dan  dibimbing oleh dosen pembimbing sebagai syarat mencapai gelar akademik ‘sarjana

Dalam rangka memudahkan mahasiswa memperoleh informasi referensi yang berkaitan dengan penulisan skripsi/TA yang yang telah dilaksanakan mahasiswa sebelumnyaa, katalog skripsi/TA ini membantu mahasiswa yang akan maupun yang sedang mengerjakan Skripsi/TA mendapatkan khasanah referensi skripsi/TA yang di butuhkan

KATALOGTA D3 PARIWISATA 2020

DAFTAR TUGAS AKHIR

PROGRAM STUDI D3 PARIWISATA

UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG

No.SKR-NIM-NAMAJUDULDosbingTahun
1SKR.VI.06.32.0356-16.06.32.0002- Lidwina Reina Puspita SariSUBSTITUSI PENGGUNAAN TEPUNG TERIGU DENGAN
TEPUNG SUKUN DALAM PEMBUATAN
KUE KERING SEMPRIT
Ema Rahmawati,SE.M.Par.2020
2SKR.VI.06.32.0357-16.06.32.0010- I Putu Krisna Laksmana Pratama PutraANALISIS PENGOLAHAN MAINCOURSE CHINESE FOOD
BERBAHAN DASAR DAGING SAPI
DI MG SETOS HOTEL SEMARANG
Sri Yulianto Fajar Pradapa, A.Par., M.M.Par2020
3SKR.VI.06.32.0358-16.06.32.0033-    Ana Satriyani SupriyadiANALISIS KOMUNIKASI ANTARA FRONT OFFICE DAN
HOUSEKEEPING DI MELVA BALEMONG HOTEL &
RESORT KABUPATEN SEMARANG
Artin Bayu Mukti, A.Par., M.Par2020
4SKR.VI.06.32.0359-15.06.32.0038- Kevin JunataANALISIS PELAYANAN VIP LOUNGE AGENT
DI JW MARRIOTT SURABAYA
Artin Bayu Mukti, A.Par., M.Par2020
5SKR.VI.06.32.0360-17.06.32.0039 – Istiana AzizahPERANAN WAITER/WAITRESS DALAM MELAKSANAKAN
INVENTORY SYSTEM STORE ROOM DI RESTAURANT
LOUIS KIENNE HOTEL SIMPANG LIMA SEMARANG
SRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., MM.Par.2020
6SKR.VI.06.32.0361-17.06.32.0043 – Nabella MaharaniANALISIS PENANGANAN KOMPLAIN PADA TELEPHONE OPERATOR DI UTC HOTEL SEMARANGAZIS NUR ROSYID, S.E., M.Par.2020
7SKR.VI.06.32.0362-17.06.32.0017 – Elisa Destya ViolinaANALISIS PELAYANAN GROUP CHECK-IN DAN CHECKOUT
OLEH RECEPTION DI FRONT OFFICE DEPARTMENT
HOTEL CIPUTRA SEMARANG
AZIS NUR ROSYID, S.E., M.Par.2020
8SKR.VI.06.32.0363-17.06.32.0033 – Risna AyuEKSPERIMEN PEMBUATAN CENDOL TEPUNG HUNKWE
DENGAN SUBTITUSI TEPUNG BERAS HITAM (Oryza Sativa L.)
TERHADAP DAYA TERIMA KONSUMEN
ARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2020
9SKR.VI.06.32.0364-17.06.32.0028 – Ihcsannur Fandy UtamaANALISIS PEMBUATAN BROWNIES DENGAN TEPUNG
TERIGU dan TEPUNG KACANG ALMOND
ARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2020
10SKR.VI.06.32.0365-17.06.32.0056 – Novina Elsye WidyaningrumPOLA PELAYANAN WAITER & WAITRESS
TERHADAP TAMU DI AL-KAUTSAR RESTORAN SYARIAH HOTEL SOLO
MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
11SKR.VI.06.32.0366-17.06.32.0046 – Dinda Anjar NoveliaPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN
(STUDI PADA CAFE KOPI BERUJUNG TEMU SEMARANG)
ARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2020
12SKR.VI.06.32.0367-17.06.32.0040 – AsriLANGKAH – LANGKAH MEMBUKA USAHA
COFFEE SHOP BERUJUNG TEMU
(Jl. Raya Banaran, Sekaran, Gunung Pati, Kota Semarang)
MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
13SKR.VI.06.32.0368-17.06.32.0060 – Ramadhani Wahyu WulandariPEMBUATAN ISI RISOLES KUKUS DAGING APUS
PADA MAKANAN TRADISIONAL
SRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., MM.Par.2020
14SKR.VI.06.32.0369-17.06.32.0050 – Mega Nur SulistinaPERBEDAAN PENGGUNAAN BAKING POWDER DAN RAGI TERHADAP PEMBUATAN KUE BANDUNGSRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., MM.Par.2020
15SKR.VI.06.32.0370.17.06.32.0002 – Ayu Dewi Hastuti Pangestu LuhurPENGARUH PENAMBAHAN WORTEL TERHADAP
PROSES PENGOLAHAN KUE LUMPUR
SRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., MM.Par.2020
16SKR.VI.06.32.0371-17.06.32.0057 – Eris AdnanPERBANDINGAN MEMASAK NASI GORENG MENGGUNAKAN API ARANG KAYU DAN API GAS LPGSRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., MM.Par.2020
17SKR.VI.06.32.0372-17.06.32.0004 – Linda Lupita DewiPENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE NEW
NORMAL DALAM OPERASIONAL LAYANA RESTAURANT
HOTEL CHANTI SEMARANG
AZIS NUR ROSYID, S.E., M.Par.2020
18SKR.VI.06.32.0373-17.06.32.0035 – Ivan Abdiel PrasetyoDAYA TAHAN DAN KEBERLANGSUNGAN KAFE KOPI COFFEEFOLIA
Jalan Raya Taman Siswa Sekaran, Kelurahan Sekaran Kecamatan Gunungpati, kota Semarang, Jawa Tengah 50229
MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
19SKR.VI.06.32.0374-17.06.32.0034 – Irfan HimawanPERBEDAAN RASA SIGNATURE COFFEE DENGAN
MENGGUNAKAN SINGLE SHOT ESPRESSO DAN
DOUBLE SHOT ESPRESSO
MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
20SKR.VI.06.32.0375-17.06.32.0069 – Aisya CahyaningrumPENGARUH PENGGUNAAN TEPUNG TALAS
TERHADAP PEMBUATAN ÉCLAIR
MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
21SKR.VI.06.32.0376-17.06.32.0058 – Afifah NurtitisariPEMANFAATAN ISIAN COKLAT LUMER DAN KEJU MOZARELLA PADA PEMBUATAN GETUK GORENG SOKARAJASRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., MM.Par.2020
22SKR.VI.06.32.0377-17.06.32.0020 – Angela Devi WidayantiUJI ORGANOLEPTIK DALAM PEMBUATAN CHURROS
MENGGUNAKAN SARI BUAH STRAWBERRY
SEBAGAI PENGGANTI AIR MINERAL
NDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2020
23SKR.VI.06.32.0378-17.06.32.0054 – Miftahul Huda Banu JatmikoPERBANDINGAN PRODUK OLAHAN TIMUS ORIGINAL
DAN TIMUS OREO
NDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2020
24SKR.VI.06.32.0379-17.06.32.0055 – Riska FaradilaPOLA AMERICAN SERVICE DI KAYUMANIS COFFEE SHOP TENTREM HOTEL YOGYAKARTAMOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
25SKR.VI.06.32.0380-17.06.32.0013 – Ayu MarcellynaANALISIS PENGGUNAAN CREAMER KENTAL MANIS MERK CARNATION DAN OMELA DALAM PEMBUATAN
MINUMAN THAI TEA
AZIS NUR ROSYID, S.E., M.Par.2020
26SKR.VI.06.32.0381-17.06.32.0031 – EkoSugatiKUALITAS PELAYANAN MAKAN DAN MINUM DI
RESTORAN DELIMA HOTEL SANTIKA PREMIER
BERDASARKAN GUEST COMMENT CARD
NDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2020
27SKR.VI.06.32.0382-17.06.32.0063 – Muhamad Ulil AmriPERANAN WAITER/WAITRESS DALAM PELAYANAN
MENU A’LA CARTE DI KOENOKOENI CAFE GALLERY
SEMARANG
NDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2020
28SKR.VI.06.32.0383-16.06.32.0045 – Aditya PratamaPEMBUATAN ONDE ONDE DENGAN
FILLING MANGGA, PISANG DAN CAMPURANNYA
MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
29SKR.VI.06.32.0384-17.06.32.0068 – Rizaldy Fais Wahyu UtamaANALISIS PERSONALITY DAN KUALITAS KINERJA
WAITER/WAITRESS TERHADAP KEPUASAN TAMU
DI RAMADA PLAZA HOTEL MELAKA MALAYSIA
NDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2020
30SKR.VI.06.32.0385-17.06.32.0032 – Rosita Ayu PermatasariANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BANQUET
SECTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
PESONNA HOTEL SEMARANG
NDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2020
31SKR.VI.06.32.0386-17.06.32.0010 – Adinda Wilda Lailatul MahgfirohANALISIS PENGGUNAAN UBI UNGU DAN BUAH NAGA PADA PROSES PEMBUATAN KUE DADAR GULUNGNDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2020
32SKR.VI.06.32.0387-17.06.32.0044 – Farah RizqianaPENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP)
BANQUET SECTION DI HOWARD JOHNSON
SANDALWOODS HOT SPRING RESORT CHINA
NDARU PRASASTONO, S.E.,M.Par2020
33SKR.VI.06.32.0388-17.06.32.0036 – Nurul Intan Ainam RumasorengPERBANDINGAN TEPUNG SAGU DAN TEPUNG TAPIOKA
DALAM PROSES PEMBUATAN PAPEDA
SRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., MM.Par.2020
34SKR.VI.06.32.0389-17.06.32.0049 – Anidya KusumawatiINOVASI KERUPUK GENDAR BERAS JAGUNG
DIBANDINGKAN DENGAN
KERUPUK GENDAR BERAS PUTIH DI WARGA BULUSTALAN
SRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., MM.Par.2020
35SKR.VI.06.32.0390-17.06.32.0066 – Dinul Mubarok FatahEKSPERIMEN PEMBUATAN BISCUIT CRACKERS
SUBSTITUSI TEPUNG LABU KUNING
AZIS NUR ROSYID, S.E., M.Par.2020
36SKR.VI.06.32.0391-17.06.32.0052 – Intan Nur ZumalaPELAKSANAAN STANDARD OPERATING PROCEDURE
ROOM SERVICE DI SYARIAH HOTEL SOLO
MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
37SKR.VI.06.32.0392-17.06.32.0030 – Rieky Nur AnwarPELAYANAN ROOM SERVICE DI HOTEL HOWARD
JOHNSON HUIZHOU CHINA
ARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2020
38SKR.VI.06.32.0393-17.06.32.0023 – Devi Eggy PurnomoPengaruh Penggunaan Tepung Daun Kelor Sebagai Bahan Substitusi Tepung Terigu Dalam Pembuatan Choux PastryMOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
39SKR.VI.06.32.0394-16.05.32.0006 – Luis PutrantoPENGARUH PENGGUNAAN CAMPURAN WORTEL DAN
BAYAM DALAM PEMBUATAN PERMEN JELLY
MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
40SKR.VI.06.32.0395-17.06.32.0041 – Vania HapsariANALISIS VARIASI MENU DAN PENYAJIAN MAKANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DI NORLI BISTRO SEMARANGARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2020
41SKR.VI.06.32.0396-17.06.32.0053 – RarasRahmaelaANALISIS PENGGUNAAN TEPUNG TERIGU DAN TEPUNG BERAS DALAM PEMBUATAN PANCAKESRI YULIANTO FAJAR PRADAPA,  A.Par., MM.Par.2020
42SKR.VI.06.32.0397-17.06.32.0001 – Nanda Bangkit WidyaiswaraPEMANFAATAN AMPAS KOPI ROBUSTA PADA COFFEE
SHOP “COFFEEFOLLIA” SEBAGAI BAHAN
BODY SCRUB
MOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
43SKR.VI.06.32.0398-15.06.32.0069 – Zara Nur WidyasningrumPOLA PELAYANAN WAITER / WAITRESS DI GRAND CAFE GRAND MIRAGE & THALASSO BALIMOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020
44SKR.VI.06.32.0399-17.06.32.0019 – Maulana Aria Bima Putra Lies KomaraANALISIS PENANGANAN TAMU GRUPDI CONCIERGE NEW YORK HOTEL JOHOR BAHRUARTIN BAYU MUKTI,  A.Par., M.Par.2020
45SKR.VI.06.32.0400-15.06.32.0060 Amarilys illanovaPENGARUH HARGA DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LOKO COFFE SHOP MALIOBOROMOHAMMAD FAUZAN, Dr. Drs., S.H.,M.S.2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *